Ribuan SAFA Hadiri Acara Silahturahmi Sholawat dan Doa Bersama Menyambut Pergantian Tahun

Lubuk Linggau, BLLG — Menyambut Tahun Baru 2024, H. Fauzi Amro bersama DPD Nasdem kota Lubuk Linggau mengadakan pertemuan silahturahmi serta shalawat dan doa bersama di kediaman Anggota DPR RI H. Fauzi Amro di Posko SAFA Jl. Jendral Sudirman Kelurahan Jogoboyo Kecamatan Lubuk Linggau Utara II, Kota Lubuk Linggau, Minggu (31/12/23) malam.

 

Hadir dalam acara silaturahmi dan doa bersama, Anggota DPR RI H. Fauzi Amro, Ketua DPD NasDem Kota Lubuk Linggau H. Rachmat Hidayat, M.I.Kom, Habib Muhamad Alhabsy, Habib Abdillah Al-Habsyi, Habib Salim Al-Habsyi, Ustad Herman, Ketua PCNU Kota Lubuklinggau di wakili Ustad Sumarsam, Ketua PCNU Mura KH. Usman Syafi’i, Ustad H. Fahrurrozi, Ustad Lukman Hakim, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pengurus DPD Partai Nasdem Kota Lubuklinggau, Para Kader Partai Nasdem, Korcam, Korlur, Korti SAFA dan YOK se Kota Lubuk Linggau, serta para tamu undangan lainnya.

 

Ketua Pelaksana kegiatan H. Rachmat Hidayat atau yang akrab di panggil Yoppy Karim dalam sambutannya menyampaikan puji syukur atas terselenggaranya acara shalawat dan doa bersama Sahabat Fauzi amro ( SAFA) pada malam hari pergantian tahun baru ini 2023 menuju tahun 2024.

 

“Alhamdulillah syukur semua begitu antusias untuk hadir dan datang sekaligus silaturahmi dan doa bersama, kurang lebih ada 3000 tamu undangan yang hadir, untuk itu kami dari segenap panitia tak henti hentinya mengucapkan ribuan terimakasih untuk para tamu undangan yang telah menyempatkan datang ke acara ini. Kita ketahui biasanya di malam pergantian tahun ini,kita berkumpul bersama keluarga dan alhamdulillah dulur -dulur bisa menyempatkan hadir,” ungkap Yoppy Karim.

 

Lebih lanjut dalam kesempatan itu, H. Rachmat Hidayat yang merupakan kandidat kuat Walikota Lubuklinggau 2024 juga sedikit bercerita dan mengulas tentang awal mulanya berdiri kota Lubuk Linggau. Ada sejarah yang tidak boleh kita lupakan, pernah juga Kota Lubuk Linggau dipimpin oleh Drs. A. Karim AR yang tidak lain adalah orang tuanya sendiri.

 

“Untuk itu beliau menitipkan salam untuk semua karena seyogyanya beliau bisa hadir disini namun karena kesehatan yang kurang baik sehingga tidak bisa hadir dan bersilaturahmi disini,” terangnya.

 

Sementara itu, Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem H. Fauzi Amro dalam sambutannya mengatakan terimakasih kepada semua tamu undangan yang hadir dalam acara silahturahmi Shalawat dan doa bersama di posko Pemenangan SAFA.

 

“Mari kita merefleksi tahun 2023 menuju tahun 2024 dengan hal hal yang baik seperti ini, Dengan semangat perubahan, mari kita terima tahun baru ini sebagai peluang untuk melakukan transformasi positif dalam hidup kita. Setiap tindakan kecil memiliki dampak besar.ayo kita bersama-sama ciptakan perubahan yang kita inginkan,” jelasnya.

 

“Untuk itu, mohon doa restu kami hanya bisa berusaha dan berdoa insyaallah kekuatan Allah SWT mengaminkan niat baik kami, Man Jadda Wa Jadda, barang siapa yang bersungguh-sungguh, dia pasti berhasil, seperti itulah sejati perjuangan dalam IsIam,” tambah Fauzi Amro.

 

Dalam sesi itu juga H. Fauzi Amro juga sempat berpantun.

 

“Kalo ado buah semangko, ngapo nyari pisang lilin, kalo ado wong kito, ngapo nak milih wong lain,” ujarnya disambung gemuruh tepuk tangan dari para tamu undangan yang hadir.

 

Di akhir kata sambutannya H.Fauzi Amro berharap dan meminta doa restu terutama kepada orang tua, para habib, Kiai, ustad dan tokoh agama, tokoh masyarakat dan semua tamu undangan yang hadir dalam acara Silaturahmi shalawat dan doa bersama ini untuk bisa memenangkan kontestasi di Pileg Februari 2024. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi