Resmi Dilantik PBVSI Kota Lubuklinggau Periode 2022-2026 Siap Ukir Prestasi

Lubuklinggau, BLLG – Pelantikan Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Lubuklinggau, periode 2022-2026 resmi dilantik dan dikukuhkan di Cinema Hall Bukit Sulap Lantai 5 Kantor Wali Kota Lubuklinggau, Jumat (20/5/22).

Turut hadir dalam pelantikan dan pengukuhan Asisten Pemerintah Kota Lubuklinggau Bidang Administrasi Umum Herdawan, Wakil Ketua 1 Pengurus PBVSI Provinsi Sumatera Selatan Yudi, Sekretaris PBVSI Provinsi Sumatera Selatan Waluyo, Perwakilan Kapolres Lubuklinggau, Perwakilan Dandim 0406 Lubuklinggau, Rektor Unpari Lubuklinggau Rudi Erwandi, Sekretaris Koni Lubuklinggau Febri Habibie Asril dan Ketua ISSI Lubuklinggau Febrio Fadillah.

Wakil Ketua 1 PBVSI Provinsi Sumatera Selatan, Ludi dalam sambutannya meyakini dibawah kepemimpinan Caroline, PBVSI Kota Lubuklinggau akan meraih prestasi lebih banyak kedepannya.

Dirinya juga memuji PBVSI Lubuklinggau dapat menjadi barometer bagi pengurus PBVSI Kota Kabupaten lain di Sumsel yang dikomandoi Caroline.

Sementara itu dalam amanatnya, Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe disampaikan Asisten 3 Herdawan mengucapkan terimakasih kepada pengurus PBVSI Lubuklinggau periode sebelumnya. Dan mengharapkan pengurus PBVSI Lubuklinggau periode akan datang dapat membawa perubahan lebih baik dan melahirkan prestasi mengharumkan Kota Lubuklinggau sampai tingkat internasional.

Menurutnya, bola voli merupakan olahraga sangat digemari, karena dimana setiap ada pemukiman memiliki lapangan bola voli.

“Untuk itu saya harapkan PBVSI Kota Lubuklinggau kedepan dapat mengukir prestasi membanggakan mengharumkan Kota Lubuklinggau, dan menjadi wadah pembinaan melahirkan atleat berprestasi,” terang Herdawan.

Sementara Ketua PBVSI Kota Lubuklinggau Caroline menegaskan akan bekerja dengan maksimal untuk PBVSI Lubuklinggau agar mencapai prestasi luar biasa dibawah kepemimpinannya, terutama untuk menjadi barometer bagi PBVSI lain di wilayah Sumatera Selatan.

“Seperti diharapkan PBVSI provinsi kita berusaha keras untuk menjadi barometer bagi kota kabupaten lain,” terang Caroline.

Caroline juga berusaha untuk mewujudkan impian Wali Kota dan Masyarakat Kota Lubuklinggau untuk memiliki tim profesional yang berlaga di ajang Proliga.

Untuk semakin memperkuat organisasi berbagai Caroline memiliki berbagai agenda rutin dalam setiap bulannya yang dituangkan dalam program kerja.

“Setiap bulan mungkin kita adakan kegiatan minimal satu jadi tidak vakum dan mempererat organisasi juga, dalam waktu dekat kita akan langsung menggeelar rapat kerja pengurus (Raker),” jelasnya.(YA)

Penulis: Yuyung AnggaraEditor: Rah zainal