Residivis Curanmor Keok di Tangan Tim Macan Linggau 

*Dapat Dorrprize Timah panas dari tim macan

BERITALUBUKLINGGAU .com – Tindak pidana pencurian dengan pemberatan (curat) kembali terjadi di wilayah hukum polres Lubuklinggau , kerja keras Team Macan Unit Pidum Sat Reskrim Polres Lubuklinggau membuahkan hasil Sabtu( 13/3/2021)

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono S.ik melalui Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau AKP Ismail mengatakan telah terjadi tindak pidana dengan kekerasan dengan korban seorang mahasiswa Dayce Usia(22th)warga Jalan kenanga 2 Rt.08 No.02 Kel.batu Urip Kec. Llg Utara II Kota Lubuklinggau.

Kronologi kejadian Pada hari Minggu (11/12/2020) sekira pukul 10.30 Wib dengan mengunakan sepeda motor Honda Scoopy warna hitam pelaku berboncengan dengan pelaku beny (DPO) melintasi rumah korban saat itulah pelaku melihat sepeda motor milik korban berada di dalam grasi dan situasi sepi.

Lanjut kasat ”saat itulah pelaku beni turun dan langsung masuk kedalam grasi kemudian mengambil motor Honda beat warna merah putih milik korban, setelah itu sepeda motor milik korban di jual ke rupit dengan Rp.2.500.000.’

Alhamdulilah tersangka berhasil kita amankan turis(33th) warga jalan Sejaterah Kel. Cereme Taba Lubuklinggau Timur II Kota Lubuklinggau dengan barang satu Helai baju kemeja lengan pajang warna putih abu abu merek HBD serta satu lembar STNK dan BPKB.

Adapun kronologis penangkapan anggota Team Macan Polres Lubuklinggau mendapatkan informasi yang benar dan dapat dipercaya tentang keberadaan salah satu pelaku curat berada di daerah cereme saat itu juga tim macan llg melakukan penangkapan terhadap pelaku.

Pada saat dilakukan penangkapan Tersangka langsung menyerang petugas sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur, setelah itu pelaku diamankan ke Polres LubukLinggau

Hasil dari pemeriksaan pelaku merupakan resedivis kasus yang serupa, dan ia mengaku telah melakukan tindak pidana pencurian di wilkum Polres Lubuklinggau sebanyak 9 kali untuk saat ini masih dilakukan pengembangan,tutup kasat.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi
Exit mobile version