Reses III Agus Hadi Berjalan Lancar dan Khidmat

 

Lubuklinggau, BLLG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubuklinggau dari Fraksi PKS, H Agus Hadi, kembali melakukan Reses ke III tahun 2021, daerah pemilihan II, Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan II.

 

Reses yang berjalan dengan khidmat tersebut, dilaksanakan di Jalan Nangka Lama, RT 04, Kelurahan Megang, Kota Lubuklinggau, Senin (27/12/2021)

 

Dalam reses tersebut Ketua RT 04, menyampaikan bahwa warga di disana berharap adanya pangkalan gas, agar mereka dapat dengan mudah membeli gas.

 

”Kami sangat berharap bapak Agus Hadi selaku anggota dewan di dapil pemilihan kami ini, dapat mengabulkan permintaan yang kami usulkan,” harapnya.

 

Diungkapkannya, bahwa pangkalan tabung gas sangat menjadi prioritas untuk warga, khusunya warga RT 04. Sehingga, warga bisa dengan mudah membeli tabung gas dengan harga yang terjangkau.

 

Sementara itu, Agus Hadi menyampaikan, reses ini merupakan agenda dewan yang dilakukan setahun sebanyak tiga kali, dan 15 kali selama lima tahun.

 

”Reses ini wajib dilakukan untuk bertemu langsung dengan rakyat di daerah pemilihan, baik itu menampung aspirasi atau pengaduan masyarakat konstituen yang kemudian kami teruskan di rapat dewan untuk dibahas,” ujar Agus Hadi.

 

Dikatakannya, dirinya juga akan menyerap semua keluhan dan aspirasi dari masyarakat di daerah pemilihannya, demi mensejahterakan masyarakat.

 

”Masalah pangkalan tabung gas, akan kami diskusikan dengan pihak pertamina untuk di tambahkan khusunya di Kelurahan Megang, dan Insya Allah di tahun 2022 nanti akan ada pangkalan gas baru di kelurahan megang ini”, beber Agus Hadi. (Nal/DO)

error: Maaf Konten Di Proteksi