Relawan SMW Beri Minum Kepada Masyarakat Yang Antri Minyak Goreng Di Gor Megang

Lubuklinggau,BLLG – Di tengah gencarnya para ibu-ibu pemburu bahan pokok minyak goreng yang akhir-akhir ini sulit untuk didapatkan. Namun dengan tenaga sukarelawan SMW Nasdem beri minuman kepada warga khususnya Kota Lubuklinggau, yang bertempat di Gor Megang, Jumat (11/03/22).

Aksi Relawan SMW Nasdem beri minuman gratis ini, merupakan inisiatif tersendiri yang mana adalah bentuk kepedulian terhadap sesama, tentunya masyarakat membutuhkan tenaga yang ekstra dalam mengikuti antrian yang kian panjang di bawah teriknya sinar mentari.

Meski hanya berupa segelas air minum yang diberikan kepada masyarakat, setidaknya ada rasa kepedulian untuk melakukan hal yang bermanfaat.

Salah satu warga yang enggan disebut namanya mengatakan, senang juga ada Relawan Sahabat Milineal Wawan (SMW) yang ikut peduli terhadap kami warga yang terlibat dalam antrian OP Minyak Goreng, alhamdulillah dapat menghilangkan dahaga haus saat antri, jelasnya.

Sementara itu, Wawan agus Salim, SH yang merupakan Ketua SMW menjelaskan, saat dimintai keterangan oleh wartawan Berita Lubuklinggau, ini adalah bentuk kepedulian kami untuk masyarakat yang lagi antri minyak.

Hanya ini yang bisa kami perbuat untuk masyarakat Kota Lubuklinggau yang sedang mengikuti antrian OP Minyak Goreng, mohon untuk tidak melihat besar kecil apa yang kami berikan tetapi faedahnya.

Tidak ada maksud serta tujuan lain, ini bentuk kepedulian kami dari Relawan SMW, kami ikhlas bisa memberikan setidaknya bisa bermanfaat meski yang kami berikan berupa air minum, kami juga berharap kedepannya Minyak Goreng ini kembali normal sehingga masyarakat tak perlu was-was lagi ketika ingin membeli minyak goreng dengan berdesak-desakkan seperti yang terjadi saat ini, tutupnya.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi