Rehab GOR Megang Mencapai 39 Milyar Rupiah!

Lubuklinggau, BLLG –  Gedung Olahraga Megang Lubuklinggau, lagi-lagi mendapatkan perhatian Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau untuk kembali dilakukan perehaban dengan nilai yang fantastis, Rp39,4 Milyar!

Awak Media Berita Lubuklinggau yang mewawancarai Penjaga Keamanan (PK) proyek perehaban GOR Megang, Erwin, menemukan jawaban yang heboh. Erwin menjelaskan bahwa GOR Megang akan disulap menjadi seperti Jakabaring Sport Center, Palembang!

Namun anehnya, saat awak media ingin melakukan peliputan dan ingin mengetahui secara detail soal pembangunan GOR yang katanya akan menyamai Sport Center Jakabaring itu, awak media dilarang meliput. Dengan alasan bahwa Erwin diperintah oleh atasannya agar tidak ada satupun yang boleh masuk kawasan perehaban. Tentu sangat disayangkan tidak ada keterbukaan terkait pembangunan ini, hal ini dapat dianggap dan diduga bertentangan dengan UU No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik (KIP).

Untuk diketahui pemenang tender Rehab Pembangunan GOR Megang ini yaitu PT.Sukses Abadi Kontrindo yang berdomisili di GG. Kelinci RT. 2 RW. 1IB1 Kota Palembang, Sumatera Selatan.

Hal ini berdasarkan situs Resmi lpse.kotalubuklinggau.go.id. Dari situ juga diketahui Rehab Total GOR Megang Kota Lubuklinggau melalui satuan kerja Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ditampilkan dengan pagu anggaran Rp.39.400.000.000,00.

Erwin saat diwawancarai awak media Menyampaikan Gedung Olahraga Megang akan melakukan renovasi yang akan berlangsung selama kurang lebih 6 bulan lamanya.

“Saat ini sedang berlangsung renovasi gedung yang sudah berlangsung baru-baru ini jadi tidak boleh satu pun masyarakat masuk ke sini dulu ataupun kegiatan apapun itu,” ujar Erwin.

“Pembangunan ini berlangsung kurang lebih 6 bulan lamanya, gedung ini akan lebih bagus seperti Jakabaring,” tutup Erwin selaku pengawas dari pembangunan ini.

error: Maaf Konten Di Proteksi