RAZIA GABUNGAN TIM SATOPS PATNAL KEMENKUMHAM SUMSEL DI LAPAS KELAS IIA LUBUKLINGGAU

 

LUBUKLINGGAU, Bllg- Di pimpin langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Bapak Dadi Mulyadi yang didampingi oleh Kepala Bidang Pelayanan Tahanan Kesehatan Rehabilitasi Lola Basan Baran dan Keamanan, Yunus M. Simangunsong serta Kepala Subbidang Pelayanan Tahanan Perawatan Kesehatan dan Rehabilitasi, I Wayan Tapa Diambara , Kepala Subbidang Bimbingan dan Pengentas Anak, Hernika serta Tim Satops Patnal dari Lapas Narkotika Muara Beliti dan Lapas Surulangun Rawas melakukan Razia gabungan di Lapas Lubuklinggau. Rabu, (8/9).

 

Kegiatan diawali dengan dengan apel dan do’a bersama dilanjutkan dengan sambutan oleh kadivpas serta pembagian regu dalam melaksanakan razia ke blok hunian, sasaran dari kegiatan razia ini adalah empat blok yang ada di Lapas Lubuklinggau yaitu Blok Kartini (Wanita), Blok Diponegoro, Blok Sudirman dan Blok Hasanudin .

 

Kadivpas menyampaikan razia ini merupakan upaya mencegah gangguan keamanan dan ketertiban dan mencegah adanya benda terlarang di dalam Lapas Lubuklinggau serta menindaklanjuti perintah Direktur Jenderal Pemasyarakatan, antara lain deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban, berantas narkoba, serta sinergi dengan aparat hukum terkait.

 

Kegiatan ini juga tetap mengedepankan prokes kesehatan Covid 19 dan dilakukan secara terukur sehingga berjalan tertib dan lancar, Kalapas Lubuklinggau berharap kegiatan ini akan menciptakan Lapas Lubuklinggau yang bersih dari HALINAR.(Rls/nal)

error: Maaf Konten Di Proteksi