Razi Nahkodai DPC Carataker GMNI Musi Rawas

 

Lubuklinggau, BLLG – Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (DPP GMNI) telah menerbitkan Surat Keputusan (SK) pengesahan pengurus Dewan Pimpinan Cabang(DPC) caretaker GMNI Musi Rawas pada Senin, (25/07/2022).

 

Pengesahan tersebut tertuang dalam SK Nomor:102/SK/DPP.GMNI/VII/2022 tentang Pengesahan Pengurus DPC Caretaker GMNI Kabupaten. Musi Rawas.

 

Razi selaku ketua DPC Carataker GMNI Musi Rawas Penyampaian, bahwa Surat Keputusan yang diterbitkan oleh DPP GMNI merupakan tindak lanjut dari surat permohonan SK DPC Caretaker GMNI Musi Rawas hasil dari musyawarah pembentukan pengurus DPC caretaker GMNI Musi Rawas.

 

“Sebelumnya, pada tanggal 12-20 Juni 2022 telah dilaksanakan musyawarah pembentukan pengurus DPC caretaker GMNI Musi Rawas oleh Seluruh Komisaris yang ada di Dewan Pimpinan Komisariat,” jelasnya, dalam keterangan tertulis, Sabtu,(13/08/22).

 

Ia juga menjelaskan beberapa DPK yang hadir dalam musyawarah tersebut yakni dari Komisariat DPK FISIP UNMURA, (Dwina Okta Sari), Komisariat DPK Ekonomi Unmura (Yuli Yaya Fitri), dan saya sendiri dari Komisariat DPK Pertanian Unmura (Razi Efriyanza).

 

“Kemudian, hasil dari musyawarah tersebut menetapkan pengurus formatur berdasarkan kesepakatan bersama saya di sepakati sebagai ketua dan Bung Alan Prima sebagai sekretaris DPC caretaker GMNI Musi Rawas,” jelasnya.

 

Terakhir dalam keterangan tertulisnya ia menyampaikan ucapan terima kasih atas amanah yg disematkan teman-teman untuk memimpin GmnI Musi Rawas ini.

 

“Harapan saya GmnI Musi Rawas ini dapat berkembang sesuai dengan apa yg di inginkan, sebagaimana GmnI merupakan organisasi kaderisasi dan organisasi perjuangan. Membangun sebuah karakter kepemimpinan yg progresif dan revolusioner yg melekat pada setiap kader GMNI Musi Rawas dan melakukan kaderisasi secara terstruktur, sistematis dan masif, MERDEKA!!”, tutupnya.

 

Berikut nama-nama pengurus DPC Caretaker GMNI Musi Rawas :

Ketua : Razi Efriyanza

Wakil Ketua Bidang Organisasi : Permadi

Wakil Ketua Bidang Kaderisasi : Sawaluddin

Wakil Ketua Bidang Pergerakan Sarinah : Azizah Nia Ramadhani

Wakil Ketua Bidang Politik : Sanggar Fransisca

Sekretaris : Alan Prima

Bendahara : Yuli Yaya Fitri .

(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi