Rayakan HUT ke-23, PAN Mura Santuni Anak Yatim-Piatu

Musi Rawas, BLLG – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23, pengurus DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Musi Rawas (Mura), bersama Fraksi PAN DPRD Kabupaten Mura, berinisiatif menyambangi Panti Asuhan Madrotillah Muara Beliti, Kabupeten Mura, untuk menyerahkan bantuan, Senin (23/8/2021).

Ketua DPD PAN Kabupaten Mura, Imam Kurniawan menyampaikan, kegiatan seperti ini, merupakan agenda rutin yang dilakukan DPD PAN Kabupaten Mura, kala memperingati HUT PAN yang jatuh pada tanggal 23 Agustus.

Menurut pria yang juga menjabat Anggota DPRD Kabupaten Mura ini, kegiatan bakti sosial merupakan bentuk aktualisasi PAN kepada masyarakat.

“Ini merupakan bentuk kepedulian PAN kepada masyarakat, dan kami ingin benar-benar hadir bersama masyarakat. Kegiatan ini, adalah salah satu bukti nyatanya,” jelasnya.

Ditambahkan Imam, sebelum melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Mardhotillah, DPD PAN Mura, juga mengikuti peringatan HUT PAN ke-23 secara serentak melalui virtual, yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum PAN, H Zulkifli Hasan dan diikuti oleh seluruh pengurus DPW dan DPD PAN se-Indonesia.

Arahan yang disampaikan oleh H Zulkifli Hasan, kata Imam, adalah motivasi para pengurus PAN se Indonesia, untuk memenangkan pemilu yang akan datang.

“Setelah mendengar arahan dari Pak Ketum (H Zulkifli Hasan,red), kami langsung melakukan kegiatan potong tumpeng di Kantor DPD PAN Mura. Selanjutnya, baru berangkat ke Panti Asuhan,” katanya.

Selanjutnya, pria yang akrab disapa Imam ini berharap, agar kedepannya PAN bisa menjadi pemenang di pemilu yang sedianya akan diselenggarakan pada 2024 mendatang, khususnya di wilayah Kabupaten Mura.

“Kita telah melakukan penguatan internal, Insya Allah berkat kerja sama seluruh pengurus dan relawan PAN se-Kabupaten Mura, serta dukungan masyarakat PAN bisa jadi pemenang di pemilu yang akan datang,” harapnya. (esa/DO)