Rayakan Hari ibu Dermawise Skin Center (DSC) Kembali Manjakan Konsumen dengan Promo! Menarik

 

LUBUKLINGGAU,Bllg- Dalam merayakan hari ibu, Dermawise Skin Center (DSC) kembali memanjakan konsumennya dengan promo-promo menarik.

 

Dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Dwi Susanti, Sp. DV selaku owner DSC kepada Berita Lubuklinggau mengatakan, “untuk promo khusus hari ibu tgl 20-24 Desember 2021 DSC menawarkan diskon 50% untuk perawatan breast tightening, miss V tightening dan stretch mark remover.

 

Ketiga treatment tersebut merupakan perawatan yang sangat diminati ibu-ibu karena dapet membantu mengencangkan payudara, miss V dan mengurangi selulit akibat hamil dan melahirkan. Selain itu ada promo untuk treatment best seller yaitu Skin booster dengan aqua injector. Treatment skin booster ini adalah teknik penyuntikan intradermal ato ke dalam kulit langsung.

Bahan yg disuntikkan mengandung hyaluronic acid, dna salmon, glutathion, multi peptide, tranexamic acid dan microbotox yang dapat menjadikan kulit kencang, mengecilkan pori, mengurangi kerutan, mengurangi flek hitam dan membuat wajah tampak glowing dan lebih muda. Treatment skin booster di DSC sangat diminati karena sangat nyaman dan tidak terasa sakit sama sekali.”

 

dr. Dwi Susanti, Sp.DV juga menjelaskan promo lain yang ditawarkan sampai akhir tahun ini, yaitu promo harga spesial untuk facial whitening glow, detox acne, detox glowing, dan oxigeneo. Serta diskon 20% untuk facial lainnya dan treatment laser.

Seperti yang diketahui, Dermawise Skin Center merupakan pusat perawatan estetika (kecantikan) dan pengobatan kelainan kulit dan kelamin yang ditangani langsung oleh Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin.

 

“Kami berharap warga Lubuklinggau, Musi Rawas, Muratara dan sekitarnya dapat menikmati perawatan estetika (kecantikan) yang ditangani dan diawasi langsung oleh Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin dengan harga bersahabat. Dan konsumen yang datang diwajibkan mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penyebaran Covid19,” harapnya.

 

Dermawise Skin Center buka mulai Senin hingga Sabtu pukul 10.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB, khusus hari Minggu buka 10.30 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

 

Jadi tunggu apalagi mari kita manfaatkan promo yang sangat murah ini karena slot nya terbatas dan kunjungi sekarang juga Dermawise Skin Center yang merupakan pilihan bijak untuk kulitmu yang beralamat di Jalan Dempo Raya RT. 04 Kelurahan Air Kuti Lubuklinggau Timur I atau bisa juga menghubungi Telp/WA: 0811-7314400. IG: @dermawise.id.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi