Rapatkan Barisan, Warga Nahdiyin Bersama PCNU Musi Rawas Ajak Masyarakat Dukung Fauzi Amro Kesenayan

Musi Rawas, BLLG– Anggota DPR -RI Fauzi Amro kembali mengadakan reses perorangan sekaligus silahturahmi di salah satu Pesantren di kabupaten Musi Rawas yaitu Pesantren Madrosatol Qur’an Mataram, Selasa (19/12/23) sore.

Hadir dalam acara reses H. Fauzi Amro Anggota DPR -RI, Dian Prasetyo S.H Wakatum Kadin Pusat, H. Rachmat Hidayat, M.ikom Ketua DPD Nasdem Kota Lubuklinggau, K.H. Abror pengasung Pondok Pesantren Madrosatol Qur’an Mataram, PCNU Musi Rawas, KH. Usman Syafi’i dan para Tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya H. Fauzi Amro menyampaikan siap membantu pondok pesantren di Musi Rawas, sesuai dengan bidang komisinya di DPR- RI yang membawahi keuangan dan perbankan.

Dalam reses tersebut berbagai pernyataan dan aspirasi dan dukungan yang didapatkan dari pengurus PCNU.

” Saya berjanji akan membantu seluruh pondok pesantren di kabupaten Musi Rawas, asalkan legalitas pondok pesantren jelas, terdaftar di kemkumham, ada rekening perusahaan, dan ada Umkm pesantrennya” jelas Fauzi Amro.

Sementara itu KH. Usman Syafi’i Ketua PCNU saat di wawancarai Media Berita Lubuklinggau, menyampaikan komitmen dan pernyataan sikap warga nahdiyin dan PCNU Musi Rawas siap berkolaborasi mendukung Fauzi Amro sebagai calon anggota DPR RI dari Partai Nasdem nomor urut satu pada pemilu tahun 2024 nanti.

Beliau menegaskan bahwa Fauzi Amro telah banyak berkontribusi positif selama dua periode sebelumnya, terutama melalui pembangunan PDAM di wilayah kecamatan Kelingi yang dirasakan oleh seluruh warga Nahdiyin di Musi Rawas.

” Warga Nahdiyin Musi Rawas sepakat merapat barisan bersama Fauzi Amro siap memenangkan beliau menjadi anggota DPR RI terpilih di 2024. Itu artinya, PCNU secara totalitas mendukung Fauzi Amro,” ujar K.H Usman dengan semangat. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi