Ramadhan Ada Promo Buka Vaganza Dafam Linggau Makan Sepuasnya Cukup Bayar 109K

LUBUKLINGGAU, BLLG – Menyambut bulan suci Ramadhan Tahun 1443 Hijriah, Dafam Hotel Lubuklinggau, Menggelar Stimulasi buka vaganza bersama para Awak Media dan Influencer di kota Lubuklinggau, (23/03/2022).

Dafam Hotel Lubuklinggau menyediakan 30 jenis makanan yang akan disiapkan untuk para tamu yang akan berbuka puasa di Hotel, mulai (03/04/2022) s/d (07/04/2022).

Adapun promo yang ditawarkan, 4 orang gratis 1 orang, 4 orang hanya bayar 3 orang, untuk 10 orang gratis 1 orang berlaku kelipatan, dan gratis bagi anak di bawah umur 5 tahun serta ada diskon 50% untuk anak-anak usia 6-10 tahun.

Sandri, selaku Manager Food and Beverage mengatakan, Hotel Dafam Lubuklinggau dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan telah menyediakan promo Buka Vaganza, dengan harga yang cukup ramah di kantong, yakni Rp. 109.000,-/orang.

“Para tamu dan pengunjung dapat menikmati hidangan yang kurang lebih 30 jenis makanan, makanan ini bisa dinikmati sepuasnya yang telah dihidangkan oleh Dafam Hotel Lubuklinggau,” jelasnya.

Lanjutnya, hidangan pembuka terdiri dari aneka jajanan pasar seperti kolak pisang, berbagai es diantaranya buah, kurma, jagung. Hidangan penutup pindang ikan, ayam dan sebagainya.

GM Hotel Dafam Lubuklinggau, Adin Jumiadi mengatakan, untuk 10 orang yang pesan paket Buka Vaganza, mendapatkan gratis orang, serta di penghujung Ramadhan nantinya akan kita adakan kuis undian, yang mana bila beruntung akan mendapatkan Voucher Menginap Executive Room, gratis berenang di kolam dan taman wisata, katanya.

Kemudian, Adin menjelaskan, Hotel Dafam Lubuklinggau juga akan memberikan penawaran khusus di Bulan Suci Ramdhan, yakni special promo menginap di Bulan Suci Ramadhan seharga Rp. 685.000,- untuk 1 orang, Rp. 785.000,- untuk 2 orang per malam Room Deluxe.

“Para tamu yang menginap nantinya akan kita sediakan makan sahur untuk dua orang, serta paket Buka Vaganza untuk satu orang. Promo ini berlaku selama Bulan Suci Ramadhan,” ucapnya.

Di sisi lain, Adin menerangkan fasilitas Dafam Hotel Lubuklinggau, yakni di antaranya Meeting Room, Cinnamon Lounge, Canting Restaurant, Swimming Pool, 122 Room terdiri dari 98 Deluxe Room, 22 Executive Room dan 2 Suite Room. Menginap di Dafam Hotel Lubuklinggau, gratis penjemputan atau pengantaran ke Bandara Silampari dan Stasiun Kereta Api.

Dafam Hotel Lubuklinggau juga menyediakan Musala untuk salat berjamaah, area parkir yang luas serta ada penampilan Live Music.

“Kami lebih mengutamakan keamanan serta kenyamanan bagi para tamu yang menginap di Dafam Hotel. Selain pelayanan kami yang ramah-tamah terhadap para tamu, ada keindahan tersendiri yang kami tawarkan di balik Dafam Hotel Lubuklinggau ini, yakni View Nuansa Alam yang sangat cocok untuk ketenangan diri,” tutupnya. (*)