Raih Suara Tertinggi di Partai, Caleg Sherly Olivia Utari Dipastikan Duduk di DPRD Kota Lubuklinggau

Lubuklinggau, BLLG– Sherly Olivia Utari Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Lubuklinggau Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Lubuklinggau utara I, Lubuklinggau utara II memperoleh suara tertinggi di Partai PDI-Perjuangan dan Nomor 2 suara tertinggi di Dapil II Lubuklinggau Utara I dan Lubuklinggau Utara II yakni ± 2. 276 suara berdasarkan hasil real count C1.

Sherly Olivia Utari calon nomor urut 1 dari Partai PDI-Perjuangan saat di wawancarai Berita Lubuklinggau mengatakan, Alhamdulillah syukur atas perolehan suara ini. Insyaallah amanah dari masyarakat ini akan kami jaga dengan baik. Mohon do’a nya dan mari kita kawal suara ini bersama sama sampai dengan pleno KPU.

“Dari tadi malam kita bergerak bersama Tim pemenangan mengumpulkan data secara manual C1 di setiap TPS berdasarkan data sementara yang masuk sebanyak ± 2.276 suara sah yang memilih saya” terangnya pada Jum’at (16/02/2024).

“Berdasarkan Perolehan suara berdasarkan data C1 yang kita kumpulkan bahwa suara realcount kami sebanyak 2.276 suara, jadi PDI-P sudah hampir dipastikan mendapatkan kursi anggota DPRD Kota Lubuklinggau periode 2024-2029, lanjut Sherly Olivia Utari.

Dalam kesempatan tersebut Sherly Olivia Utari, juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada tim kemenangan dan seluruh masyarakat simpatisan yang sudah mensukseskan pemilu pileg yang digelar pada 14 Februari 2024 di wilayah dapil ll Kota Lubuklinggau.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua masyarakat yang sudah bersusah payah membantu mensukseskan pemilu pileg ini berjalan damai dan lancar,” tutupnya

Terakhir saya juga berpesan kepada tim pemenangan yang sudah terbentuk agar kiranya perjuangannya tidak cukup disini bisa terus mengawal kemenangan ini sampai pada penetapan KPU nanti. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi