Ketua ISSI Linggau Dapat Perhargaan Dari Walikota

Sebagai Barometer Cabang Olahraga Unggulan

 

Lubuklinggau, BLLG – Kontingan ISSI (Ikatan Sepeda Sport Indonesia) Kota Lubuklinggau berhasil menjadi juara umum pada gelaran Pekan Olahraga Provinsi ke-13 tahun 2021 di Oku Raya.

 

Pada cabor balap sepeda atlet ISSI Kota Lubuklinggau berhasil meraih 3 medali emas dari total 8 medali emas yang diperebutkan, kemudian 3 medali perak dan 2 medali perunggu dari 12 Kota/ Kabupaten peserta.

 

Capaian ini tentu menjadikan ISSI Kota Lubukinggau sebagai barometer cabang olahraga Balap Sepeda di tingkat regional khususnya Provinsi Sumatera Selatan, sehingga mendapat penghargaan dari Wali Kota Lubuklinggau.

 

Ketua ISSI Kota Lubuklinggau Febrio Fadillah saat menerima penghargaan dari Wali Kota Lubuklinggau menyampaikan, sangat bersyukur atas hasil dari kerja keras segenap official dan atlet dan juga berterima kasih kepada Pemerintah Kota Lubuklinggau dan KONI yang telah memberikan penghargaan kepada ISSI.

 

” Saya selaku ketua cabor sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada Pemkot Lubuklingau dan KONI yang telah memberikan penghargaan kepada kami,” ujarnya.

 

Ditambahkan Rio sapaan akrab Ketua ISSI Kota Lubuklinggau dengan capaian ini menjadikan semangat baru untuk memperbanyak prestasi kedepannya dalam event-event bergengsi.

 

” Tentunya kita akan memasang strategi-strategi baru untuk mempertahankan hasil yang sudah kita dapatkan hari ini untuk tetap menjadi juara umum cabor balap sepeda di porprov berikutnya,” ungkap Rio.

 

Sementara Untuk event yang akan di gelar ISSI Lubuklinggau pada bulan agustus akan mengadakan MTB, Downhil dan Road Bike Internasional, Kota Lubuklinggau sebagai tuan rumah. (*)