QR Hotel Lubuk Linggau Serahkan Kambing Kurban

 

Lubuk Linggau, BLLG-– Menjelang Hari Raya idul Adha atau hari Raya kurban 1445H/2024 M, management QR hotel Lubuk Linggau kembali menunjukan bentuk kepedulian terhadap masyarakat setempat salah satunya ikut serta menyumbangkan satu ekor kambing untuk di kurbankan.

 

Untuk diketahui, dengan beroperasinya Hotel ini, selain menyerah tenaga kerja lokal, kehadiran QR hotel Lubuk Linggau tentunya juga memberi asas manfaat kepedulian terhadap sesama.

 

 

Dave Hatta Manager QR Hotel saat diwawancarai Berita Lubuklinggau, pada Minggu, (16/06/24) mengatakan, Alhamdulillah QR Hotel ada sedikit rejeki yang bisa kami bagikan, yaitu penyerahan 1 ekor kambing dari QR Hotel ke masjid Al-Mukhlisin di Jalan kemuning kecamatan Lubuklinggau utara II, Kota Lubuklinggau.

 

 

Manager QR Hotel Dave Hatta, menuturkan penyerahan hewan kurban ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian dari QR Hotel kepada masyarakat sekitar. Bahwa hadirnya QR hotel ini membawa asas manfaat.

 

‚ÄúSemoga semua yang kita niatkan bersama diterima oleh Allah SWT dan semoga hewan kurban ini membawa keberkahan dan kemanfaatan bagi masyarakat,” jelasnya.

 

Kedepannya, harapan kami adalah dengan hari Raya Kurban ini kita bisa mengambil hikmah, diantaranya dengan semangat berkurban saling berbagi kepada sesama,” tutupnya. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi