Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat Hotel Dewinda Adakan Promo Kemerdekaan HUT Ke-77 RI

 

 

Lubuklinggau, BLLG- Jelang perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), Hotel Dewinda Kota Lubuklinggau memberi promo spesial potongan harga kamar dan juga mengadakan berbagai event dalam rangka ikut memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia untuk karyawan Hotel Dewinda dan juga para tamu pengunjung.

 

General Manajer Hotel Dewinda, Indra Halim, melalui Sales Marketing Hotel Dewinda, Wulan, mengatakan bahwa akan ada diskon sampai 45%.

 

“Untuk promo di Hotel Dewinda 17 Agustus ini kita ada promo kamar dari Rp800.000 diskon 45% dengan syarat dan ketentuan, dikarenakan jumlah kamar terbatas. Promo ini berlaku dari tanggal 8 – 31 Agustus 2022,” terang Wulan.

 

Selain itu, Hotel Dewinda juga ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI ini dengan mengadakan event terkhusus karyawan dan pengunjung Hotel Dewinda.

 

“Selain promo dan diskon kami juga mengadakan perlombaan pada saat Tanggal 17 Agustus nanti, diantaranya ada lomba lari karung, makan kerupuk, dan lomba-lomba lain nya,” lanjut Wulan.

 

Wulan berharap dengan adanya promo ini omset penjualan kamar bisa meningkat. Selain itu ia juga menjelaskan ada kesan yang mendalam dalam perayaaan hari kemerdekaan.

 

“Hotel Dewinda juga bisa ikut serta dalam memeriahkan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI ini sebagai bentuk rasa syukur dan Mengenang atas perjuangan para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan negeri ini, tanpa perjuangan mereka tentunya kita tidak akan bisa merdeka saat ini,” tambah Wulan.

 

Hotel Dewinda juga mengajak semua elemen masyarakat untuk bisa bangkit bersama sesuai dengan tema HUT Ke-77 Kemerdekaan RI.

 

“Apalagi beberapa tahun terakhir Indonesia dan negara negara di dunia mengalami Pandemi Covid 19, untuk itu mari kita Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat,” pungkas Wulan.

 

Nah buat kalian yang ingin melakukan reservasi dan bermalam atau dalam perjalanan, atau memanjakan diri kalian bisa stay di Hotel Dewinda. Untuk informasinya bisa juga melihat Instagram @dewindahotel atau bisa datang langsung ke alamat Jl. Yos Sudarso, Komplek Ruko Caroline Winasta, Blok C1, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau. (Pretty)

error: Maaf Konten Di Proteksi