PU-PR Kembali Tinjau Bangunan Kantor Bupati Dan DPRD Amrullah Harap Pengerjaan Sesuai Arahan Bupati

 

MURATARA,Bllg– Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PU-PR) Amrullah, kembali meninjau pengerjaan area pembangunan Kantor Bupati dan Kantor DPRD Kabupaten Musi Rawas Utara Muratara.

 

Adapun dalam peninjauan area pembangunan perkantoran itupun Kadis (PU-PR) terlihat didampingi oleh Kabag pembangunan Pemkab Muratara, Ali Februari, kabid BM (PU-PR) Indra, dan jajaran lainya, Senin 26/07/2021.

 

Disampaikan Kadis (PU-PR) Amrullah, hari ini kita kembali meng-cros cek pembangunan kantor DPRD dan kantor Bupati dalam rangka inggin tau sejauh mana pembangunan yang dilakukan saat ini.

 

Dan selaku dinas terkait yang bertangung jawab dalam pembangunan 2 (Dua) kantor ini, supaya tau sejauh mana titik pengerjaan dan mana saja sudah tahap penyelesain dilakukan pembangunan kantor Bupati dengan anggaran kami siapkan sekitar 8 (Delapan Miliar Rupiah) tersebut.

 

Artinya dengan anggaran terbatas inipun paling-paling kami mengarahkan diproritaskan terlebih dahulu, 1 (pertama) pembangunan lantai terlebih dahulu ,2 (Kedua) kita lakukan intansi pelambing Air, 3 (ketiga) kita pokuskan tiang Pasak, maka dengan itu apabila pembangunan berjalan mudah-mudahan kantor bupati secara bertahap insyallah akan rampung”Harap Kadis PU-PR Amrullah.

 

Disela peninjauan pembangunan Kantor Bupati Kadis PU-PR langsung menuju ke area Pembangunan Kantor DPRD Muratara, Ia menyampaikan bahwasnya kami beserta pak bupati sudah siapkan anggaran sekitar 9 (Sembilan Miliar Rupiah) dalam melanjutkan pembangunan Kantor DPRD ini.

 

Insyallah dalam waktu dekat dengan anggaran terbatas segera mungkin kita akan lanjutkan pembangunan gedung utama , yaitu ruangan Sekwan, Ruangan Rapat Fraksi ,dan ruangan Rapat paripurna untuk Anggota DPRD, mudah-mudahan tahun ini secepatnya utamakan yang proritas terlebih dahulu”Tutup Kadis (PU-PR)

 

Sementara Tim pelaksana pembangunan Lapangan Prasitio menuturkan” harapan kami ketika pengerjaan pembangunan lanjutan kedepan tidak ada hambatan apapun, saya hanya inggin berpesan kepada Siswa-Siswisering nongkrong disini berhentilah, kerena ini bisa mengangu kami dalam melakukan pengerjaan pembangunan “Ujarnya Singkat.(*)