PT Jamila Nusa Wisata Memberangkatkan Jamaah Reguler

Lubuklinggau, BLLG – Setelah Covid-19 telah berlalu, ibadah umroh kembali dibuka dan disambut dengan antusiasme masyarakat Kota Lubuklinggau. Maka dengan itu, PT. Jamila Nusa Wisata kembali memfasilitasi masyarakat yang ingin beribadah umroh bagi masyarakat Kota Lubuklinggau dan sekitarnya dengan program umroh reguler pada Tanggal 11 Januari 2023 dari Kota Lubuklinggau dan akan kembali pada tanggal 21 Januari 2023.

PT. Jamila Nusa Wisata yang sudah berdiri sejak tahun 2011 ini, akan memberangkatkan sekitar 45 orang, 3 diantaranya berasal dari Kota Lubuklinggau yang telah melaksanakan manasik umroh pada Jum’at (30/12/2022) di Masjid Al-Hidayah.

Salah satu jemaah umroh dari PT. Jamila Nusa Wisata yang diketahui bernama Marniati mengungkapkan syukurnya.

“Alhamdulillah saya sangat senang sekali bisa berangkat untuk umroh, saya juga tidak menyangka bisa diundang Allah untuk ikut umroh dan nantinya mudah-mudahan diberi kelancaran dan kami semua dapat kembali kepada keluarga tanpa kurang suatu apapun,” ujarnya.

Para jamaah umroh akan diberangkatkan melalui pesawat Lion Air yang akan menuju Madinah pada tanggal 12 Januari 2023 dan kemudian akan menuju Mekkah menggunakan bis.

PT. Jamila Nusa Wisata juga mempunyai program Reguler bersama AMPHURI (Asosiasi Muslim Pengusaha Haji dan Umroh Republik Indonesia) yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Februari 2023 sampai dengan 15 Maret 2023, untuk harganya sendiri Rp35.200.000.

Dengan program umroh ini jamaah akan mendapatkan fasilitas yang ada seperti hotel bintang 3 di Madinah dan hotel bintang 4 di Mekkah, makan dan air zamzam sebanyak 5 Liter serta termasuk perlengkapan alat umroh dan manasik umroh 2 kali di Lubuklinggau.

Untuk persyaratan cukup menyerahkan passport asli, nama yang tercantum 3 suku kata, fotocopy KTP serta Kartu Keluarga, Pasfoto, dan bagi pasangan suami istri menyerahkan fotocopy surat nikah.

Untuk masyarakat Kota Lubuklinggau, Musi Rawas, Muratara dan sekitarnya yang ingin melaksanakan ibadah Haji dan Umroh bisa mendaftarkan diri di PT. Jamila Nusa Wisata Lubuklinggau yang beralamatkan di Jalan Wira Karya 1 No.73 RT.09 Kelurahan Wirakarya Kecamatan Lubuklinggau Timur II.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi