Promo Wedding Package Hotel Dafam linggau 

Lubuklinggau, Bllg- Menikah di hotel itu tidak harus mahal. Bahkan kini harganya semakin terjangkau. Mulai dari harga Rp 9 juta, Anda sudah bisa menggelar pernikahan di hotel dafam linggau. Setelah PPKM semakin turun di kota lubuklinggau ,Hotel dafam linggau telah mempersiapkan diri untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan dengan meluncurkan promo “wedding package”.

 

Menariknya dengan promo ini, pasangan calon pengantin bisa memesan dekorasi khusus sesuai dengan tema yang diinginkan.

 

misalnya dari segi warna atau bentuknya seperti apa, sesuai dengan paket yang di ambil Adin Jumiadi menambahkan Hotel dafam linggau sendiri menawarkan tiga pilihan paket wedding eksklusif, yakni Silver, Gold dan Platinum. Ketiganya bebas memilih venue , temam & cinnamon ,pelegan dan cantig restaurant atau kombinasi pelegan canting dan pool area. Dengan venue yang ter integrasi mampu menambung 250 orang.

 

Paket pernikahan ini sudah termasuk Makan dan minum dengan standar kwalitas bintang 4 dan rasa yang mantab.

 

Baik untuk tamu maupun keluarga pengantin dilengkapi pula dengan tambahan, kamar pengantin, dan honeymoon dekor. Bagi tamu yang mengambil promo ini. Akan di undang untuk melakukan food-testing di canting restaurant hotel dafam linggau untuk 10 orang, sebelum acara berlangsung.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi