Promo Pramuka di Allbaik Chicken, Beli 1 Gratis 1 

 

 

Lubuklinggau, BLLG- Lagi -Lagi Albaik Chicken adakan Promo Pramuka Buy 1 Get 1. Promo ini berlaku pada tanggal 15 Agustus 2022, Senin. Promo Pramuka ini hanya menyediakan untuk 2 menu yaitu, Geprek paket A & Ayam Barbeque Drum E.

 

Promo Pramuka ditujukan bagi para Pelajar di tanggal 15 Agustus 2022, pada jam 10.00-15.00 WIB.

 

Syarat ketentuan Promo Hari Pramuka :

 

1. Hanya berlaku untuk pelajar

2. Wajib membawa Kartu Pelajar atau identitas pelajar lainnya

3. Wajib membeli 1 Perkedel/ 1 Pudding

4. Tidak berlaku kelipatan, 1 orang hanya dapat ambil 1 promo

5. Wajib follow ig/tiktok @allbaik_chicken

6. Berlaku dine in dan take away

7. Hanya berlaku datang langsung

8. Stok terbatas

9. Berlaku diseluruh cabang allbaik chicken ( kecuali Geprek Allbaik Sukarami & Semarang, Allbaik Arga makmur, allbaik pagaralam serta Allbaik manna)

 

“Promo Pramuka ini khusus Pelajar saja yang berlaku pada 15 Agustus mulai dari open store Jam 10.00-15.00 WIB, boleh dine in dan take away. Promo buy1 get1 ini hanya menyediakan 2 menu saja,” ujar Arif.

 

Manager Albaik, Arif Munawar mengatakan bahwa kita sudah sangat sering mengadakan promo-promo di Allbaik termasuk untuk memperingati Hari Pramuka.

 

Harapannya semoga dengan Promo Spesial Hari Pramuka ini bisa menambah rasa kecintaan kita terhadap Pramuka, mohon doanya Allbaik lebih berkembang pesat, banyak diminati oleh masyarakat dan terkhusus kota Lubuklinggau semoga maju lagi dibidang Kuliner,” tutup Arif.

 

 

Nah tunggu apalagi untuk pelajar kota Lubuklinggau yuk buruan serbu promo yang ada di albaik chiken. Ramein sekaligus ajak temen-temennya, kapan lagi kan bisa dapetin Promo buy 1 get 1.

 

Jangan sampai kehabisan datang ke Allbaik Chicken yang beralamat di Jl. Yos Sudarso No.44, Taba Jemekeh, Kec. Lubuk Linggau Tim. I, Kota Lubuklinggau atau bisa juga di cabang albaik Chieken di depan SMKN 2 kota Lubuklinggau.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi