Program Safari Jum’at DPD Partai Nasdem Kota Lubuk Linggau Di Masjid Al Mualif

Lubuk Linggau, BLLG – Ketua DPD NasDem Kota Lubuk Linggau H. Rachmat Hidayat M.I.Kom melaksanakan kegiatan rutin Safari Jum’at dimana kegiatan ini memang menjadi rutinitas dan Program DPD Nasdem Kota Lubuk Linggau yang bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi dan menjalin kedekatan dengan masyarakat. Safari Jum’at kali ini bertepatan di RT 05 Kelurahan Rahma Kecamatan Lubuklinggau Selatan I di Masjid Al Mualif, Jumat (1/9/23).

H.Rachmat Hidayat M.I.Kom dalam sambutannya mengajak warga untuk bersama-sama menghidupkan suasana masjid untuk beribadah, ia mengatakan kegiatan rutin safari Jum’at ini memang sering pihaknya lakukan guna meningkatkan ukhuwah islamiyah, pondasi kerukunan umat beragama dari DPD NasDem Kota Lubuk Linggau.

“Tentunya kegiatan Safari Jum’at ini akan mendekatkan hubungan ketua DPD dan jajarannya dengan masyarakat, selain itu juga untuk memperkuat silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung. Kami begitu bersyukur kegiatan keagamaan seperti mendapatkan dukungan dari masyarakat terhadap DPD Nasdem kota Lubuk Linggau,” ungkapnya.

Ia menambahkan melalui kegiatan Safari Jumat ini sangat tepat untuk meningkatkan kedekatan dengan masyarakat.

“Ketua DPD NasDem akan selalu berusaha memberikan pelayanan kepada masyarakat sebaik mungkin dan mendengarkan keluhan serta semaksimal mungkin mewujudkan meskipun masih ada keterbatasan,” tegas Rachmat Hidayat.

Pada kesempatan ini, H.Rachmat Hidayat M.I.Kom menyerahkan bantuan berupa uang tunai untuk Masjid Al Mualif.

Turut hadir mendampingi Ketua DPD NasDem, Sekretaris DPD NasDem, Rahmad Bastari, Bendahara DPD Nasdem Harien Aperi atau akrab di sapa Arien, Agus Rizal, SIP Wakil sekretaris DPD NasDem, Cik Mat sebagai Wakil ketua Bidang pengkaderan, Wawan Agus Salim, S.H, bersama pengurus lainnya, ketua Masjid Al Mualif, Ario Suko, tokoh agama serta tokoh masyarakat setempat. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi