Program Ramadhan Berita Lubuklinggau Sukses Diikuti 200 Anak Istimewa

Masyarakat Ucapkan Terima Kasih Untuk Para Donatur

 

LUBUKLINGGAU, BLLG – Berita Lubuklinggau dengan bersinergi bersama para donatur di Lubuklinggau antara lain RS. AR. Bunda, Amazing Hotel, Gubuk Makan Mang Engking, We Hotel, Dafam Hotel, Dewinda Hotel, dan Cafe Hambalayo, sukses menggelar kegiatan berbagi bersama di Bulan Suci Ramadhan dengan tema “Buka Puasa Bersama Anak Istimewa”.

Acara ini sendiri berlangsung sejak awal Ramadhan hingga akhir Ramadhan dengan terbagi menjadi beberapa bagian. Adapun untuk kegiatan buka puasa ini pertama kali dibuka di Hotel Amazing, Sabtu (09/04/2022) dan ditutup di Cafe Hambalayo, Senin (25/04/2022), sekaligus meresmikan penempatan kantor baru Berita Lubuklinggau.

Di satu sisi, selain mengajak anak-anak istimewa untuk berbuka puasa bersama dengan hidangan khas hotel berbintang, kami juga memberikan santunan berupa uang tunai kepada para anak-anak istimewa.

General Manager Berita Lubuklinggau, Zainal mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya apabila dalam melaksanakan amanah dari para donatur masih terdapat banyak kekurangan.

“Kami sadari sebagai manusia masih banyak kekurangan, untuk itu apabila terdapat hal yang kurang berkenan dalam program ini baik dari peserta maupun donatur saya mohon maaf, kekurangan itu murni dari saya pribadi sebagai penanggung jawab acara,” papar Zainal.

Dalam kesempatan yang sama, Zainal juga mengatakan tidak bisa menutupi rasa bahagia atas pencapaian dalam agenda buka bersama yang telah terlaksana selama bulan Ramadhan tahun ini, serta saya hanturkan ucapan terima kasih kepada para donatur terutama RS AR Bunda Lubuklinggau yang telah berperan secara sukarela mensukseskan agenda kegiatan ini, jelasnya.

“Terkhusus para donatur, tidak ada yang pantas kami berikan selain do’a. Semoga Allah membalas kebaikan Bapak/Ibu semua, baik dunia maupun akhirat. Dengan harapan yang sama semoga rezekinya semakin berlimpah dan barokah, sehingga nantinya ke depan hubungan kerjasama kita akan kembali terjalin dengan lebih baik,” harap Zainal.

 

Manager Corporate Amazing Hotel Lubuklinggau, Kuswanda sebagai salah satu di antara para donatur juga mengungkapkan rasa bahagianya bisa berpartisipasi dalam acara berbagi yang dimotori oleh Media Berita Lubuklinggau.

“Suatu kehormatan bagi kami bisa menjadi bagian penyalur rezeki terhadap anak-anak istimewa. Kami bersyukur masih diberi kesempatan yang mulia dalam menebar kebaikan selama bulan Ramadhan ini. Kami berharap kerjasama seperti ini akan terus terjalin selamanya,” ungkap wanda.

Di sisi lain, wanda juga mendo’akan agar semua pihak selalu diberikan kesuksesan yang berkah agar selalu senantiasa memiliki kesadaran yang tinggi dalam menebar kebaikan untuk sesama.

“Semoga sukses selalu untuk Berita Lubuklinggau dan selamat atas penempatan kantor barunya, dan sukses untuk kita semua. Mudah-mudahan dengan apa yang telah kita lakukan bisa diterima oleh yang Maha Kuasa sebagai bentuk pahala,” pungkas wanda.

Dalam agenda kegiatan “Buka Puasa Bersama Anak Istimewa” telah terlaksana dengan sukses, yang mana kegiatan ini melibatkan 200 anak-anak TPA, Panti Asuhan, dan sebagainya. Kegiatan buka bersama anak istimewa ini sendiri tidak hanya terfokus pada satu tempat saja, ada 6 tempat yang berbeda selama bulan Ramadhan 1443 H/2022 M. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi