Sumsel  

Pria Ini Pamer Uang Hasil Menjambret Di Sosial Media, Lalu Ini Yang Terjadi Kepadanya

Farhan menangis kesakitan ditembak polisi karena melawan polisi saat hendak ditangkap dalam kasus jambret. (Foto: M David)

BLLG- Seorang pria memamerkan hasil uang jambretnya di sosial media diiringi dengan musik remix sambil joget-joget dan tawanya lebar. Namun itu semua tidak berlangsung lama, polisi langsung bergegas menangkap pelaku.

Farhan diciduk polisi karena keterlibatannya dalam aksi jambret. Pada Rabu (30/6), dia diketahui merampas ponsel pelajar di kawasan Kecamatan Seberapa Ulu II, Palembang. Ternyata bukan hanya sekali Farhan dan temannya berinisial DN, yang kini diburu polisi.

Dari tangan pelaku polisi menyita barang bukti handphone milik salah satu korban yang belum dijual. Pelaku ditangkap dan ditembak di tempat persembunyiannya setelah polisi melakukan penyelidikan dan mengendus keberadaan pelaku.

“Pelaku sudah beraksi empat kali di lokasi berbeda di Palembang,” ujar Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi, Rabu (25/8/2021).

Setelah diciduk polisi, tawa Farhan berubah jadi ekspresi meringis kesakitan saat dibawa ke Mapolrestabes Palembang. Kakinya ditembak. Keringat bercucuran di wajahnya dan air matanya bercucuran jatuh.

 

*diolah dari berbagai sumber