Prestasi Gemilang Zhafira Azarine Aswandi Juara II Lomba Fashion Show Busana Adat Modern Modifikasi

Lubuklinggau, BLLG– Zhafira Azarine Aswandi (10TH) gadis cantik ini berhasil menjadi Juara II dalam ajang bergengsi lomba fashion show “Busana Adat Modern Modifikasi” tingkat kota Lubuklinggau yang diselenggarakan oleh Altar proyek.

Ajang bergensi ini berlangsung sukses dan meriah bertempat di Lippo Plaza Lubuklinggau dengan mengusung
tema “Busana Adat Modern Modifikasi”
Pada Kamis (24/08/23). Dikuti puluhan peserta lainnya.

Sementara itu, Selvi Zera SE orang tua dari Zhafira Azarine Aswandi yang merupakan Caleg dari Partai PPP kota Lubuklinggau saat diwawancarai berita Lubuklinggau mengatakan, bahwa Zhafira tampil dengan balutan busana Adat Bali modern modifikasi dan memperagakan berbagai gaya bak seorang model profesional untuk memikat hati dewan juri.

“Alhamdulillah, berkat dukungan dari berbagai pihak serta rajin berlatih mengasah kemampuan memperagakan busana daerah. Tentu hal ini tak lepas berkat didikan dari Modelling coach Wahid, berkat kreatifitas Mua @juju_makeup. Kami ucapkan terimakasih untuk semua yang terlibat kegiatan ini ,” katanya Selvi Zera

Lebih lanjut, Selvi sebagai orang tua berharap semoga Zhafira menjadi anak kebanggaan kedua orang tua. jadilah anak yang berguna bagi nusa dan bangsa dengan dilandasi hati nurani yang baik serta budi pekerti yang mulia. cukup buat kedua orang tua bangga dengan perilaku dan perlakuan yang baik, berjalanlah jauh dengan diiringi do’a kami orang tua mu menuju kesuksesan, tutupnya.

Sementara itu, Modelling coach
Wahid menuturkan bahwa kriteria penilaian lomba fashion show bukan hanya dari make up (rias wajah) atau busana yang digunakan saja, akan tetapi juga ekspresi serta lenggang lenggoknya di atas catwalk. Dari indikator penilaian itu, Zhafira bisa memenuhi kriteria dan mampu memikat hati para dewan Juri,” jelas wahid. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi