Prestasi Gemilang SMANTU Tugumulyo Juara Umum Di AR Risalah Scout Competition 

 

Lubuklinggau, BLLG – Prestasi gemilang kembali di torehkan SMAN 1 Tugumulyo (SMANTU) Kabupaten Musi Rawas dalam acara AR Risalah Scout Competition, di Pesantren Modern Ar Risalah Lubuklinggau, Sabtu, (18/02/2023).

 

Keberhasilan ini, tidak lepas dari tangan dingin serta support penuh Kepala sekolah SMANTU ibu Suheriah dan Pembina osis serta para Pembina Pramuka SMANTU (SMA Negeri Satu Tugumulyo).

 

Kepala sekolah SMANTU Suheriah saat di wawancarai Berita Lubuklinggau melalui Pembina Osis Khotmil Ikhsan, mengatakan Syukur Alhamdulillah kita mengirim Regu 60 anggota pramuka dalam kompetisi ini, serta menjuarai beberapa kategori diantaranya

1. Perkusi: Juara 1

2. Melukis penegak putra: Juara 1

3. Melukis penegak putri: Juara 1

4. Pionering penegak putri: Juara 1

5. LKBB: Juara 2

Dengan demikian kita menjuarai secara umum kegiatan Scout Competition tahun ini, Jelasnya.

 

Lebih Lanjut, Khotmil Ihksan mengucapkan terimakasih untuk pembina Putri Ibu Ayu Puji Sulistyaningrum dan pembina Putra Hendra Pratomo atas kerja keras dan latihan serius selama persiapan sehingga dapat mengharumkan nama sekolah.

Regu Pramuka Mandau team SMANTU saat mengikuti AR Risalah Scout Competition

“Anak- anak pramuka dari Mandau Team sudah mempersiapkan lomba tersebut dengan latihan 12 hari sebelum hari H (tgl 18 Februari 2023) sudah termasuk dengan mempersiapkan baju, perlengkapan pramuka, membuat alat alat lomba” ungkap Khotmil Ikhsan

 

Serta berpesan kedepannya makin kompak, tetap solid, jangan lelah untuk terus belajar, ikhlas bakti bina bangsa berbudi bawa laksana MANDAU TEAM, JAYA.

 

Diakhir wawancara, pembina Osis ini juga berharap semoga makin kompak, lebih baik lagi dari segala sisi dan bisa menjuarai disegala perlombaan dikemudian hari, jangan lupa tetap rendah hati, Tutupnya. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi