Prediksi Skor Liverpool vs Real Madrid di Final Liga Champions 2021-2022

PREDIKSI skor Liverpool vs Real Madrid di final Liga Champions 2021-2022 akan dibahas di artikel ini. Seperti yang diketahui, para pencinta sepakbola dunia akan dimanjakan dengan final Liga Champions 2021-2022 pada Minggu 29 Mei 2022 pukul 02.00 WIB.

 

Pertandingan penentuan juara antara Liverpool kontra Madrid itu pun akan dilaksanakan di Stadion Stade de France, Paris, Prancis. Tentunya, banyak yang menantikan siapa yang bakal menang dan berapa skor yang akan tersaji di partai final tersebut.

 

Beberapa media luar, khususnya di Eropa memprediksikan Liverpool mungkin akan menjadi pemenang di final Liga Champions 2021-2022. Sebab bila melihat dari performa pasukan Jurgen Klopp di musim ini dan beberapa pertandingan terakhir, Liverpool tampil jauh lebih konsisten ketimbang Madrid.

 

 

Bisa dikatakan Liverpool sedang dalam performa terbaiknya dalam menyambut Madrid dalam perebutan trofi si Kuping Besar tersebut. Para pemain lini depan The Reds bisa menjadi ancaman yang nyata untuk Madrid yang justru memiliki pertahanan yang bisa dikatakan buruk di musim ini.

 

Luis Diaz, Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Diogo Jota bakal menjadi momok menakutkan untuk Diego Militao dan David Alaba di pertahanan Madrid. Andai tidak bertahan dengan benar, maka Liverpool bisa memanfaatkan rapuhnya pemain belakang Los Blancos –julukan Madrid.

 

Kendati demikian, Madrid memiliki lini depan yang tak kalah tajam. Karim Benzema dan Vinicius Jr mungkin akan menjadi dua yang bakal mengacak-acak lini pertahanan Liverpool. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi