Prabowo Subianto Mandatkan Hj. Suwarti Maju di Pilkada Musi Rawas

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Musi Rawas, Hj Suwarti Burlian mendapat perintah penugasan dari DPP Partai Gerindra untuk maju sebagai bakal calon Bupati Musi Rawas pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024 mendatang.

Selain Hj Suwarti, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Lubuklinggau Hendri Juniansyah juga mendapatkan perintah untuk maju sebagai bakal calon Walikota Lubuklinggau.

Penegasan ini disampaikan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumsel Kartika Sandra Desi dalam video berdurasi 28 detik, Kamis (25/4/2024).

Kartika Sandra Desi atau biasa disapa Cici mengatakan, kabar gembira ini merupakan hasil pertemuan dengan DPP Gerindra, dimana kader-kader terbaik partai berlambang burung Garuda itu menginginkan 17 kabupaten dan kota di Sumsel wajib ikut sebagai kontestan di Pilkada 2024.

“Saya sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan baru saja bertemu DPP untuk melaporkan tentang pemilihan kepala daerah di 17 kabupaten/kota. Di kesempatan ini pula Ibu Hj Suwarti di wajibkan maju sebagai Bupati Musi Rawas dan Bapak Hendri Juniansyah sebagai Walikota Lubuklinggau,” ucap Cici.

Dia menambahkan, kewajiban untuk maju sebagai kontestan di Pilkada nanti merupakan perintah Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang juga Presiden RI terpilih.

“Ini perintah langsung dari 08, Pak Prabowo Presiden,” tegas Cici menambahkan.

error: Maaf Konten Di Proteksi