Prabowo Gagal Hadir Untuk Kampanye, Masyarakat Musi Rawas Kena Prank

Masyarakat Kecewa Dengan Panitia Pelaksana

Musi Rawas- Masyarakat Kabupaten Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara dan sekitarnya mendapatkan reaksi kekecewaan mendalam akibat batalnya kehadiran Capres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto untuk berkampanye di Bumi Lan Serasan Sekentenan tersebut pada Rabu (07/02/24) Pagi.

Berdasarkan informasi yang beredar Prabowo Subianto batal hadir ke Musi Rawas dikarenakan kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan. “Yth, rekan-rekan AMPI diberitahukan
bahwa Prabowo tidak bisa Hadir, dikarenakan kurang sehat badan. Demikian disampaikan terima kasih,” seperti berikutlah informasi yang diterima awak media melalui beberapa pesan whatsapp berantai.

Informasi lain juga didapatkan perihal penyebab batalnya kedatangan Capres 02 yang digandrungi dengan julukan si Gemoy ini di Musi Rawas dikarenakan jadwal kampanye yang bertabrakan di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang.

Dari brosur yang didapat kampanye akbar dengan tema Konser Indonesia Maju tersebut turut dimeriahkan artist-artist top Ibukota seperti Jambrud, Wika Salim, The Rain dan The Bagindas.

Koordinator Aliansi Pemuda Silampari Bersatu Alam Budi Kesuma, turut menanggapi atas batalnya Prabowo Subianto datang ke Musi Rawas, dirinya menyayangkan panitia yang dianggap tidak bisa mengantisipasi hal tersebut dari jauh-hauh hari, sehingga menyebabkan rasa kecewa terhadap masyarakat Kabupaten Musi Rawas dan sekitarnya yang sudah berbondong-bondong datang memenuhi Lapangan Sepak Bola Desa G1 Mataram, Kecamatan Tugumulyo sejak Rabu pagi.

“Saya rasa masyarakat Musi Rawas seperti kena prank, karena dari jauh-jauh hari informasi kedatangan Capres 02 ini cukup menyita antensi masyarakat. Namun justru beberapa jam sebelum mulainya acara justru informasi perihal batalnya Prabowo Subianto yang diterima, kasihan masyarakat yang menunggu dari sejak pagi tapi gak jadi ketemu idola mereka, bisa saya katakan panitia gagal mengantisipasi hal ini,” ungkapnya. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi