PPKM Level 1, PWI Mura Siap Beraksi

Musi Rawas, BLLG – Mengingat kondisi pandemi Covid-19 di Kabupaten Musi Rawas (Mura) sudah menurun ke level 1, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mura, siap beraksi kembali dengan berbagai kegiatan bakti sosial.

 

Demikian disampaikan Ketua PWI Mura, Jhuan PH Silitonga, saat memimpin rapat kerja (raker) PWI Mura di Kantor Kesekretariatan PWI Mura, Jumat (26/9/2021), sekira pukul 14.00 WIB.

 

Hadir dalam raker tersebut, Ketua PWI Mura, Jhuan PH Silitonga, Sekretaris, Budi Santoso, Bendahara, Andi Salahudin, serta sejumlah anggotanya. Diantaranya, Hendi Renaldi, Firmansyah, Anggit, Dodo dan Endang.

 

Menurut Ketua PWI Mura, Jhuan PH Silitonga, raker tersebut sengaja dilaksanakan selain untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus membahas sejumlah rencana kegiatan sosial yang melibatkan PWI Mura dalam waktu dekat.

 

Jhuan menyebutkan, rencananya PWI Mura bersama beberapa stakeholders terkait akan membagian perlengkapan sekolah kepada warga yang membutuhkan.

 

“”Rencana minggu depan, kami akan melaksanakan baksos pembagian perlengkapan sekolah kepada warga yang terdampak Covid-19 di beberapa wilayah. Kemudian, dilanjutkan rencana kegiatan orientasi anggota baru PWI Mura. Sejauh ini, sudah ada sekira 25 Wartawan yang mengkonfirmasi akan ikut orientasinya,” jelas Ketua PWI Mura.

 

Jhuan berharap, kedepannya seluruh Anggota PWI Mura, tetap menjaga kekompakan, dan hubungan dengan baik, demi mewujudkan citra PWI Mura, lebih baik dan terdepan. “Saya harap, Anggota PWI Mura, terus ikut serta dan berperan aktif dalam setiap kegiatan-kegiatan PWI Mura,” tutupnya. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi