Polres Lubuklinggau Siapkan 2 Sniper Antisipasi Kejahatan

Lubuklinggau,BLLG – Guna mencegah tindak kejahatan dengan itensitas tinggi, Tim Macan Linggau dibekali Kapolres Lubuklinggau 2 Sniper Penembak Jitu.

Seijin Kapolda Sumsel, Kapolres Lubuklinggau AKBP HARISSANDI didampingi Kasat Reskrim AKP ROBI SUGARA dan Kanit Pidum IPDA JEMMY AMIN GUMAYEL menjelaskan (30/11/2022) bahwa Tim Macan Sat Reskrim Polres Lubuklinggau ini adalah pasukan pemukul atau penegak hukum dilini terdepan, khusus penanganan kejahatan intensitas tinggi seperti pencurian dengan kekerasan, kejahatan dengan menggunakan senjata api maupun senjata tajam.

“Mereka kami bekali 2 senjata api laras panjang, saya yang kadang melatih sendiri Tim Macan Linggau menggunakan senjata api dinas, kebetulan beberapa diantara Anggota Tim Macan Linggau sudah berklasifikasi penembak jitu, ada juga mantan brimob di Tim Macan” jelas Kapolres.

Ditambahkan Kasat Reskrim, “dalam 1 Tim yang bergerak di lapangan, kami bekali 2 penembak jitu, selain sebagai bagian dari body sistem tim agar saling protect, hal ini juga guna memastikan apabila terjadi chaos dengan Pelaku kejahatan, Anggotanya siap, semuanya ini kami siapkan untuk memastikan lubuklinggau semakin aman” jelas Kasat.

error: Maaf Konten Di Proteksi