Pleno Tingkat PPK Usai, Sherly Olivia Utari Di Pastikan Duduk Jadi Dewan Lagi.

Lubuklinggau,BLLG– Sesuai dengan PKPU Nomor 5 tahun 2024 tentang Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara dan Penetapan Hasil Pemilu 2024, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Lubuklinggau utara I dan Lubuklinggau utara II menggelar Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara, bertempat dikantor camat masing-masing wilayah.

Berdasarkan hasil Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kecamatan Lubuklinggau Utara I dan Kecamatan Lubuklinggau Utara II telah selesai dan berjalan dengan lancar. Hal tersebut disampaikan oleh PPK Kecamatan. Senin, (26/2/2024).

Salah satu hasilnya adalah dari Partai PDI-P Perjuangan diketahui hasil perekapan suara di Pleno kecamatan berikut hasil perolehan suara berdasarkan nomor caleg, nomor 1.ada Sherly Olivia Utari dengan perolehan suara 2.298
nomor urut 2.Ari santosa 29 Suara, nomor urut 3.Ramda MM 26 suara, nomor urut 4.Dodi Juliansyah 1.927 suara, nomor urut 5.Novi Yenti 25 suara, nomor urut 6. Awang darmawan 1.573, nomor urut 7.Musriana 25 suara, nomor urut 8.M. Syafran 18 suara. Dengan total keseluruhan perolehan suara 6.176 suara.

Artinya berdasarkan hasil perolehan suara Pleno PPK kecamatan tersebut bisa dipastikan Sherly Olivia Utari kembali mewakili PDI-perjuangan untuk kembali duduk sebagai anggota DPRD kota lubuklinggau periode 2024-2029.

Sementara itu, saat dihubungi Wartawan Berita Lubuklinggau Sherly Olivia Utari mengatakan alhamdulillah puji syukur kita panjatkan kepada Allah S.W.T atas rahmat kita, masih bisa dipercayai masyarakat kembali berbuat mewakili konsutien rakyat.

Dengan perolehan suara tersebut, Alhamdulillah kita merebut kursi ke 2 didapil II ini, setelah kursi partai Golkar dan suara terbanyak di Partai PDI-P Bersyukur sekali Rapat Pleno Kecamatan sudah selesai, kita tunggu dan kawal tahapan berikutnya sampai dengan pleno KPU.

Lanjut Sherly Olivia Utari, juga menyampaikan ungkapan terimakasih kepada tim kemenangan dan seluruh masyarakat simpatisan yang sudah mensukseskan pemilu pileg yang digelar pada 14 Februari 2024 di wilayah dapil ll Kota Lubuklinggau.

“atas nama pribadi dan keluarga besar menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua masyarakat yang sudah bersusah payah membantu mensukseskan pemilu pileg ini berjalan damai dan lancar ,” jelasnya. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi