Pisah Sambut Pejabat Struktural Lapas Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU,BLLG–Bertempat di Aula, Lapas Lubuklinggau Kanwil Kemenkumham Sumsel melaksanakan kegiatan pisah sambut Pejabat Struktural Eselon V, Senin (3/4/23). dihadiri oleh seluruh petugas Lapas Lubuklinggau.

Adapun pejabat yang alih tugas yaitu Oktarina yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubsi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan (Bimkemswat) pada Lapas Lubuklinggau beralih tugas ke Lapas Narkotika Muara Beliti sebagai Kepala Urusan Umum dan digantikan oleh Hanif Zuhry yang sebelumnya merupakan Kasubsi Bimkemaswat pada Lapas Empat Lawang.

Kalapas Lubuklinggau, Ika Prihadi Nusantara dalam sambutan mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik dan pejabat yang akan melaksanakan tugas ditempat yang baru, Kalapas juga menyampaikan kepada pejabat yang akan melaksanakan tugas ditempat yang baru untuk selalu menjaga silaturahmi.

“Untuk Pejabat yang beralih tugas ke tempat baru, dimanapun kita bekerja harus tetap menjaga integritas. Saya berharap ditempat yang baru bisa beradaptasi dengan baik sehingga mampu memberikan prestasi yang baik pula untuk satuan kerjanya sebagaimana yang telah dilakukan untuk Lapas Kelas IIA Lubuklinggau selama ini,” ucapa Kalapas IP Nusantara.

“Saya berharap kepada pejabat baru yang telah dilantik cepat beradaptasi dan memberikan inovasi serta bekerja secara PASTI. Ayo kita berikan yang terbaik demi organisasi dan demi kemajuan Lapas dan Kementerian Hukum dan HAM RI,” tambah Kalapas.

Sementara itu dalam sambutannya Oktarina menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf selama bertugas di Lapas Lubuklinggau yang kurang lebih selama 12 tahun, dilanjutkan dengan sambutan Hanif Zuhry sebagai pejabat yang baru beliau mengatakan akan melaksanakan tugas dan amanah yang baru dengan sebaik mungkin serta berharap mampu mewujudkan Zona Integritas di Lapas Lubuklinggau.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Urusan Tata UsahaBapas Musi Rawas Utara, Eko Nova Ocviansyah serta petugas Bapas Musi Rawas Utara. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi