Pilih Sepuasnya Cuma Lima Ribuan

*Es Buah Prasmanan Lubuklinggau

Lubuklinggau, BLLG – Menyiasati panasnya suhu udara di Kota Lubuklinggau ini, memang paling pas dengan yang dingin dan segar, apalagi murah meriah. Nah, itu semua bisa anda jumpai jika mengunjungi Kedai Es Buah Prasmanan di Jalan Yos Sudarso, kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, tepatnya didepan Toko Calista Batu Urip.

Keistimewaan yang dimiliki Kedai Es Buah Prasmanan milik Nita ini, terletak pada kombinasi antara susu sapi dan sirup segar yang lebih sehat dan aman untuk dikonsumsi. Terlebih, di Kedai Es Buah Prasmanan ini, pelanggan dipersilahkan untuk memilih varian buah sesuka hati hanya dengan membayar sebesar Rp5 ribuan saja.

“Memang yang paling beda disini, sesuai konsep prasmanan pada umumnya. Pelanggan langsung ambil sendiri varian buah sepuasnya, serta ukuran cup atau wadah es buahnya juga lebih besar. So, hanya dengan lima ribuan aja, dijamin puas,” seru Nita saat dibincangi Berita Lubuklinggau, Kamis (26/8/2021).

Selain itu, lanjut Nita, demi mengikuti tren kekinian, Kedai Es Buah Prasmanan juga menyediakan berbagai macam varian topping dan pelengkap. Mulai dari cendol, cincau, biji selasih, kolang kaling hingga cocopandan.

“Dengan konsep prasmanan, kami menjadi yang pertama di Kota Lubuklinggau ini. Jadi, tunggu apalagi, buruan ke Kedai Es Buah Prasmanan Lubuklinggau, ngga bakalan kecewa deh,” ujarnya. (adj/DO)

error: Maaf Konten Di Proteksi