Perumahan Black Taba Sejahtera, Satu-Satunya Perumahan di Pusat Kota Lubuklinggau

Lubuklinggau, BLLG – Black Taba Sejahtera merupakan satu-satunya perumahan yang ada di pusat Kota Lubuklinggau yang beralamat di Jalan Durian II Rt. 07 Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur atau bisa juga di akses melalui jalan segagau.

Perumahan tersebut memiliki luas sekitar 1,5 hektar dan memiliki total 95 unit rumah. Untuk spek warna tersedia 3 warna yaitu orange, hijau, dan putih. Serta persyaratannya pun mudah cukup dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK).

Direktur PT. Zura Karya Bersama Linggau, Perumahan Black Taba Sejahtera, H. Zulfa Hendra melalui Staff Administrasi, Rapita Rani mengatakan bahwa Perumahan Black Taba Sejahtera ini ialah perumahan kedua dari PT yang mereka kelola.

“Kita berdiri sudah 4 tahun, untuk perumahannya sudah ada 2 tempat, yang pertama di Jalan Bima Marga Mulya yaitu Perumahan Black Sejahtera Permai, dan yang kedua ini Perumahan Black Taba Sejahtera,” ujar Rapita.

Spesifikasi Perumahan Black Taba Sejahtera menggunakan pondasi batu kali, dinding batu bata merah dengan full plaster cat warna luar dalam, atap spandek metal, plafond gypsum, rangka atap baja, lantai keramik 40×40, Listrik 900W, dan sumber air dari sumur.

Serta, keunggulan dari perumahan ini yaitu dekat dengan jalan utama, alternatif atau akses jalan sangat banyak, dekat dengan perkantoran, dekat pemukiman, dekat dengan pusat belanja, dan dekat dengan seluruh perbankan.

Pt. Zuria Karya Bersama Linggau berharap dapat sukses bersama dengan tetap menjaga kenyamanan serta kualitas perumahan.

“Harapan kami sesuai dengan moto kami yaitu sukses bersama, kami disini ingin sukses bersama untuk memajukan PT. Zura Karya Bersama Linggau. Dan kami akan tetap menjaga kenyamanan serta kualitas dari perumahan, dan harapan utama dari kami agar bisa mewujudkan ke lokasi ketiga,” harap Rapita.

Anda orang pintar? Orang pintar pasti pilih Perumahan Black Taba Sejahtera. Perumahan yang Ideal, Nyaman, Sejuk, dan Asri. Buat yang berminat cari perumahan di pusat kota boleh hubungi 082281419951 (Pretty), 083803937561 (Shella), 085609242759 (Putri).