Persemian Kejuaraan Bola Voli Caroline Cup ke-8 Berjalan Lancar

Lubuklinggau,BLLG – Peserta Kejuaraan Bola Voli, berasal dari berbagai kota yakni Palembang, Provinsi Bengkulu, Kabupaten Lahat, Kabupaten Musi Banyuasin, Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Empat Lawang, Kabupaten Banyuasin, Kabupaten Musi Rawas Utara dan Kota Lubuklinggau sebagai tuan rumah, Minggu (13/03/22).

Wakil WaliKota Lubuklinggau, H. Sulaiman Kohar membuka secara resmi kejuaraan Bola Voli terbuka untuk tingkat pelajar SMP-SMA, dan tingkat umum “Caroline Cup 8” di Sport Centre Caroline Kota Lubuklinggau.

Jumlah peserta kejuaraan ini sebagai berikut; kategori Tingkat SMP Putra 7 TIM, Kategori Tingkat SMP Putri 6 Tim,
Kategori Tingkat SMA Putra 21 Tim, Kategori Tingkat SMA putri 15 Tim, Kategori Tingkat Umum Putra 19 Tim dan Kategori Tingkat Umum Putri 5 Tim.

H. Sulaiman Kohar, selaku Wakil Walikota Lubuklinggau mengatakan, “Caroline Cup 8” ini merupakan wadah serta apresiasi terhadap anak-anak yang mempunyai bakat khususnya Bola Voli dan dapat menambah minat olahraga serta memberikan manfaat bagi anak-anak yang lain, ucapnya.

Turut hadir dalam persemian “Caroline Cup 8” yakni, H. Dian Chandera, selaku Kepala Dinas Pendidikan, Bambang Rubianto, selaku Ketua KONI Kota Lubuklinggau, Purnomon, selaku Kepala Dispora, Staf Ahli 3, dan Perwakilan Kapolres serta Perwakilan Dandim 0406.

Di sisi lain, Peresmian “Caroline Cup 8” ini para peserta sangat antusias serta diiringi tepukan tangan saat peresmian langsung dibuka oleh Wakil Walikota H. Sulaiman Kohar, Pada Minggu sore.

Semoga dengan diadakannya kejuaran “Caroline Cup 8” ini, kedepannya nanti akan muncul bibit-bibit unggul untuk dikembangkan menjadi Atlet Tingkat Internasional.

Seorang pecundang tidak akan pernah menang dan seorang pemenang tidak akan pernah berhenti untuk mencoba. Selamat bertanding! tutup Wawako.(*)

error: Maaf Konten Di Proteksi