Peringati HUT ke-23, PBB Lubuklinggau Berbagi ke Panti Asuhan

 

 

Lubuklinggau, BLLG – Memperingati Hari Jadi Partai Bulan Bintang (PBB) yang ke-23, DPC PBB Kota Lubuklinggau menyambangi Panti Asuhan Umar Bin Khotob, Sabtu (17/7/2021).

 

Ketua DPC PBB Kota Lubuklinggau, Tomi Mafinal menuturkan, pihaknya sengaja memilih panti asuhan untuk berbagi di Hari Jadi PBB ke-23 ini, karena anak yatim-piatu di panti asuhan, lebih membutuhkan bantuan dan perhatian.

 

“Kepada diri pribadi dan seluruh kader, sengaja ditanamkan rasa kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan. Khususnya anak-anak yatim-piatu ini. Sebab dengan peduli, secara tidak langsung, bisa membesarkan PBB,” tutur Tomi, sapaan akrabnya.

 

Turut hadir mendampingi Tomi, Sekretaris DPC PBB Kota Lubuklinggau, Hendri, serta sejumlah kader dan pengurus DPC PBB Kota Lubuklinggau.

 

“Kunjungan kami ini, dalam rangka memeriahkan hari lahir PBB ke-23. Kami berharap, bantuan yang diberikan dapat membantu penghuni panti asuhan, terlebih di saat pandemi Covid-19 saat ini,” ujarnya.

 

Selain itu, tambah dia, bakti sosial kali ini, juga bertujuan untuk mengajak seluruh pengurus dan simpatisan PBB se-Kota Lubukkinggau, untuk peduli terhadap saudara kita yang membutuhkan.

 

“Kalau ada rejeki lebih, apa salahnya kita berbagi dengan orang yang membutuhkan,” tutup Tomi. (DO)

error: Maaf Konten Di Proteksi