Peringati HBP Ke-60, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Dapat Penghargaan PELOPOR PEMBANGUNAN ZI

Muara Beliti – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Muara Beliti mengikuti upacara peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-60 Tahun 2024, Sabtu (27/4/24).

Bertempat di Lapangan Lapas Muara Beliti, Selamat Riadi selaku Kepala Sub Bagian TU bersama para pejabat struktural dan seluruh petugas Lapas Narkotika Muara Beliti serta perwakilan Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Lapas mengikuti upacara HBP dengan hikmat. Mengusung tema ” Pemasyarakatan PASTI Berdampak “, hal ini dimaknai sebagai momentum untuk mengukuhkan kembali apa yang akan menjadi komitmen dalam mencapai tujuan Pemasyarakatan ke depan.

Di moment yang berbahagia ini juga, Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti, Ronald Heru Praptama mendapatkan Piagam Penghargaan Pelopor Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK WBBM dari Direktorat Jendral Pemasyarakatan Kemenkumham RI, hal ini sebagai bentuk apresiasi kepada Unit Pelaksana Teknis (UPT) di jajarannya. Penghargaan diserahkan langsung oleh Kakanwil Kemenkumhan Sumsel Ilham Djaya Kepada Kalapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti.

Kalapas, Ronald Heru Praptama mengucapkan rasa syukur atas capaian prestasi ini, beliau mengatakan semua ini diperoleh berkat kerja keras dan kerjasama baik dengan semua stakeholder ” Saya berharap kiranya semangat kerja keras dan kerjasama yang ada dapat terus ditingkatkan untuk meraih kembali predikat ini yang akan terus berlanjut,” ucapnya.

Acara Hari Bakti pemasyrakatan dilanjutkan dan ditutup dengan kegiatan syukuran dengan pemotongan tumpeng. Dirgahayu Hari Bakti Pemasyarakatan ke-60 Tahun 2024 Tulus Ikhlas mengabdi kepada bangsa dan negara, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu melindungi kita semua.

error: Maaf Konten Di Proteksi