Pererat Tali Silaturahmi, Ibu-ibu PIPAS dan Pengayoman Sumsel Gelar Halal Bihalal

Dalam rangka jalin silaturahmi, Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) dan Pengayoman Sumatera Selatan menggelar acara Halal Bihalal yang bertempat di Lapas Lubuklinggau sebagai tuan rumah, Sabtu (20/04/2024)

Pada kesempatan ini, turut hadir Ny. Rita Ilham Djaya selaku Penasehat Pengayoman dan Pipas Sumsel, Ny. Alis Mulyadi selaku Ketua Pipas Sumsel dan Ny. Lia Johannes selaku Ketua Pengayoman Sumsel. Termasuk Ketua DWP Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti , Ny. Nurma Ronald Heru juga turut hadir didampingi ibu-ibu anggota DWP Lapas Narkotika Muara Beliti lainnya.

Dalam sambutannya, Penasehat Pipas mengapresiasi sebesar-besarnya atas acara yang berlangsung dan atas kerja keras tuan rumah serta atas antusiasmenya. Sejalan dengan tema “Idul Fitri Membawa Makna Kebersamaan dan Perdamaian, Jadikan Momen Ini Untuk Dapat Mempererat Tali Silaturahmi”, Ny. Rita Ilham Djaya berharap para ibu-ibu PIPAS dapat memaknai pertemuan ini sebagai ajang silaturahmi dan wadah menumbuhkan kekompakan serta keakraban satu dengan yang lainnya “Hal baik yang sudah ada mari kita kembangkan mari kita teruskan, hal yang buruk sudah selayaknya kita tinggalkan. Komunikasi dan silaturahmi yang sudah ada semoga semakin erat,” kata Ny. Rita Ilham Djaya.

Acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan ramah tamah sebagai bentuk silaturahmi halal bihalal dan arisan rutin. Kemudian ada pula acara outbound dalam bentuk lomba permainan di alam terbuka dan juga diwarnai pembagian hadiah.

Outbond ini juga dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi agar terjalinnya kekeluargaan yang baik dan harmonis sesama anggota PIPAS dan Pengayoman. Adapun untuk bapak-bapak nya sebagai kegiatan menjalin silaturahmi diadakan permainan Tenis Lapangan dan Lomba Gaple.

error: Maaf Konten Di Proteksi