Penutupan Pelatihan Keterampilan Kemandirian Bersertifikat di Lapas Lubuklinggau

Lubuklinggau, BLLG– Kegiatan Penutupan Pelatihan Keterampilan Kemandirian Bersertifikat yang diadakan di Aula Lapas Lubuklinggau dihadiri langsung oleh Kalapas Lubuklinggau dan Balai Latihan Kerja dari Dinas Ketenagakerjaan Kota Lubuklinggau, Senin (20/3).

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan sambutan dari kepala Lapas Lubuklinggau.

Ika Prihadi Nusantara selaku Kalapas Lubuklinggau dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Balai Latihan Kerja yang berada dibawah naungan Dinas Ketenagakerjaan kota Lubuklinggau yang mana sudah memberikan pelatihan dan bimbingannya untuk memberikan bekal bagi warga binaan di Lapas Lubuklinggau selama satu minggu.

“Saya sangat berterima kasih kepada Balai Latihan Kerja Kota Lubuklinggau yang sudah memberikan pelatihan dan bimbingannya kepada warga binaan kami yang ada di Lapas Lubuklinggau untuk mendapatkan bekal keterampilan yang sudah diajarkan selama satu minggu,” ucap Kalapas

Kepala Dinas Ketenagakerjaan yang diwakilkan oleh Toto Hariyanto mengatakan dalam sambutannya bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna untuk memberikan bekal bagi warga binaan di Lapas Lubuklinggau dan berharap dapat mengimplementasikan apa saja yang sudah di dapat selama pelatihan.

“Saya berharap pelatihan yang sudah kita laksanakan selama satu minggu kepada warga binaan di Lapas Lubuklinggau dapat diimplementasikan dengan baik dan berguna untuk kedepannya,” ucap Toto.

Kemudian acara dilanjutkan dengan menunjukkan hasil karya warga binaan yang mana terdiri dari pelatihan batik, Tata Boga, Barista dan Elektronik, dan pemberian cindera mata Lapas Lubuklinggau kepada Balai Latihan Kerja Kota Lubuklinggau sebagai ucapan terimakasih. (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi