Penempatan Kantor Berita Lubuklinggau Diwarnai Do’a dan Berbuka puasa Bersama Anak-anak Istimewa

Lubuklinggau, BLLG – Buka Puasa Bersama Anak Istimewa kembali terlaksana di Cafe Hambalayo Lubuklinggau, Senin (25/04/2022).

Kerjasama antara Media Berita Lubuklinggau, Cafe Hambalayo, dan RS. AR. Bunda tersebut dilaksanakan di lantai 3 cafe Hambalayo bersama dengan anak-anak istimewa dari Panti Asuhan Umar Ibnu Khattab, Sukajadi. Namun berbeda dari “Buka Puasa Bersama Anak Istimewa” sebelumnya, acara kali ini bersamaan dengan peresmian dan do’a bersama penempatan kantor baru Berita Lubuklinggau.

General Manager Berita Lubuklinggau, Zainal, menerangkan jika acara tersebut sebagai bentuk syukur terhadap rezeki yang telah diberikan Allah SWT. di bulan suci Ramadhan ini.

“Alhamdulillah di Ramadhan tahun ini ada begitu banyak kebaikan yang tersebar dan Berita Lubuklinggau bisa menjadi bagian dan perantara niat mulia orang-orang baik. Ramadhan ini kita telah melaksanakan Buka Puasa Bersama Anak Istimewa sampai episode ke VI dengan bantuan para donatur. Istimewanya lagi Ramadhan ini kami diberikan kesempatan untuk meresmikan penempatan kantor baru dengan do’a dan berbuka puasa bersama anak-anak istimewa ini,” ujar Zainal.

Kantor baru Media Berita Lubuklinggau sendiri terletak di Lantai 3 cafe Hambalayo. Zainal juga menerangkan jika Berita Lubuklinggau seyogyanya sudah berdiri sejak 2017.

“Berita Lubuklinggau telah melayani kebutuhan informasi masyarakat sejak tahun 2017. Namun baru tahun 2021 lalu semua pengurusan segala bentuk administrasi perizinannya baru selesai. Dan alhamdulillah 2022 cafe Hambalayo berkenan juga untuk berbagi tempat dan bekerjasama dengan kita dalam pengadaan kantor baru Berita Lubuklinggau,” ungkap Zainal.

Owner Cafe Hambalayo yang juga menjabat sebagai Direktur Berita Lubuklinggau, Efran Ronaldi, mengungkapkan rasa bahagianya bahwa Ramadhan tahun ini ada begitu banyak hal yang sudah pihaknya lakukan.

“Mulai dari memberi manfaat terhadap sesama dengan menggelar buka puasa bersama dan santunan kepada anak-anak istimewa sampai penempatan kantor baru Berita Lubuklinggau tentu sangat kami syukuri. Harapan kami dapat diberikan umur yang panjang dan berkah hingga hari-hari berikutnya dapat lebih banyak lagi memberi manfaat untuk sesama,” Jelas Efran.

Dalam acara tersebut, selain dihadiri oleh seluruh jajaran tim Berita Lubuklinggau dan anak-anak istimewa dari panti asuha Umar Ibnu Khattab juga dihadiri oleh Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kota Lubuklinggau yang juga sekaligus menggelar rapat konsolidasi organisasi.