Pencak Silat Macan Hitam gelar syukuran dalam rangka HUT 58 tahun

Lubuklinggau,BLLG- Padepokan Seni Beladiri Pencak Silat Macan Hitam Pusat yang dipimpin oleh Bpk. Sakban, S.Sos.I (Ujang). Menggelar acara syukuran dan penyerahan medali Kejuaraan Pencak Silat Macan Hitam CUP 1 dalam rangka memperingati hari jadi yang ke 58 tahun pada Minggu (25/12/2022)

Acara yang digelar secara sederhana tersebut dihadiri oleh Ketua Umum KONI kota Lubuklinggau. H.Bambang Rubianto, Camat Lubuklinggau Utara II, Hj. Kunti Maharani, S.T., M.T. dan pejabat-pejabat setempat lainnya.

Dalam sambutan nya Ketua KONI Kota Lubuklinggau dan Camat Lubuklinggau Utara II, memberikan apresiasi untuk terus menjalankan kegiatan-kegiatan positif dan siap memberikan dukungannya dalam rangka membina generasi muda untuk meraih prestasi-prestasi dalam bidang olahraga khususnya pencak silat dimana pencak silat yang merupakan budaya dan tradisi bangsa yang wajib untuk dilestarikan.

Dalam pagelaran acara tersebut, Pedepokan Seni Beladiri Pencak Silat Macan Hitam juga menampilkan peragaan dan atraksi gerakkan-gerakkan pencak silat tradisional dan prestasi yang dimana salah satunya merupakan atlet Macan Hitam yang pernah meraih prestasi hingga ke tingkat Nasional pada kategori ganda putra. Hal tersebut membuktikan bahwa dalam perjalanannya Padepokan Seni Beladiri Pencak Silat Macan Hitam telah sukses dalam membina Siswa-siswinya untuk meraih prestasi yang diharapkan kedepannya dapat menciptakan bibit-bibit atlet yang dapat mengharumkan nama Padepokan Macan Hitam dan Kota Lubuklinggau.