Pelopor Sosial Pelajar Lubuklinggau (PSPL) X Pemuda Tanjung Harapan, Ikut Memeriahkan HUT RI Ke-77 Tahun

Lubuklinggau, BLLG– Pelopor Sosial Pelajar Lubuklinggau (PSPL) melakukan kolaborasi bersama Pemuda Tanjung Harapan dalam ikut memeriahkan perayaan HUT RI Ke-77 tahun. Lokasinya berada di Jl. Tanjung Harapan Kel. Moneng Sepati, Selatan II. Acara ini dilaksanakan 1 hari pada 17 Agustus 2022.

Ada beberapa perlombaan yang diselenggarakan baik kategori ibu-ibu, remaja, dan juga anak-anak. Salah satunya yaitu lomba joget balon, rebut bangku, menghias dengan mata tertutup, lompat karung, makan kerupuk, dan kelereng sendok.

“Alhamdulillah dari PSPL dapat memberi perhatian untuk Tanjung Harapan. Kami mendukung kegiatan dari PSPL, mudah-mudahan untuk kedepannya lebih maju lagi dan jangan sampai disini saja dengan harapan ada kegiatan lainnya. Antusias dari masyarakat disini dapat diacungi jempol, terimakasih untuk PSPL yang sudah meluangkan waktu kesini untuk kegiatan perayaan HUT RI Ke-77 tahun,” ucap Joko Wijaksono, selaku RT Tanjung saat diwawancarai tim berita linggau, Rabu (17/08/22).

Ketua PSPL, Firwadi Astrolio mengatakan bahwa “Persiapan dimulai dari tanggal 2 Agustus, kita mengadakan rapat antara PSPL dan Pemuda Tanjung Harapan dalam pembentukan panitia dan konsep perlombaan. Acara ini dihadiri oleh Lurah Moneng Sepati dan Bapak RT setempat,” ujarnya.

Firwadi sendiri berharap agar PSPL semakin solid dan bisa membangun chemistry, menciptakan kebersamaan, dan lebih dikenal banyak orang. Dan untuk warga Tanjung Harapan agar selalu dapat menerima PSPL seperti keluarga dan berkembang.

Selain itu, Septiana selaku perwakilan Pemuda Tanjung Harapan juga ikut berperan dalam acara ini. Ia mengatakan “Kita melakukan koordinasi kepada warga sini, dan alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar serta sukses,” tutur Septi.

PSPL dan Pemuda Tanjung Harapan juga berharap agar tahun depan dapat berkolaborasi lagi, makin kompak dan dapat selalu diterima di Tanjung Harapan.

error: Maaf Konten Di Proteksi