Pelatih Futsal Asal Linggau Berjaya Di Batam Kepri

LUBUKLINGGAU,BLLG – Siapa yang tak kenal dengan Sosok Pelatih bertangan dingin ini, Anca afandi berhasil membawa Juara Liga Nusantara zona Batam Kepri, Citramas Sport Club (CSC) keluar sebagai Juara Liga Nusantara zona Kepri setelah berhasil mengalahkan beberapa tim tangguh dari beberapa daerah di Batam Kepri, Jumat (18/03/2022).

Anca Afandi, yang lebih akrab dipanggil CR7 Linggau saat dibincang awak Media Berita Lubuklinggau via WhatsApp mengatakan, sudah hampir satu tahun ini, dipercaya untuk menjadi pelatih Citramas Sport Club (CSC).

Lanjut, Anca bersyukur dengan Tuhan, berkata kerja keras dan tim selama satu tahun terkahir CSC berhasil membawa Juara Linus 2022 Zona Kepri serta nantinya mewakili Kepri untuk bertanding Liga Nusantara Sumatera di Medan pada Mei 2022 nanti.

Ketika ditanyakan kiat bisa juara Liga Nusantara zona Kepri Batam,? Ia menjawab Kuncinya disiplin, adik- adik selalu kami tekankan untuk selalu disiplin waktu, baik ketika latihan maupun ketika bertanding.

Hal yang terpenting, ialah adik-adik kami selalu diatur pola makan, pola tidurnya dan selalu rutin untuk berlatih, ucap Anca.

Kenapa lebih memilih melatih di Batam kepri kak? Ketimbang di daerah sendiri, ia menjawab, karena memang tidak ada tawaran dari daerah sendiri, cetusnya.

Kedepannya, kami sangat berharap akan kembali bermain di Tingkat Nasional 34 besar Zona Sumatra dan minta do’anya agar bisa menjuarai Zona Sumatra, tutupnya. (*)