Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra Kabupaten Mura & Lubuklinggau 2022

 

Lubuklinggau, BLLG – Acara Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus Anak Cabang (PAC) ini berlangsung sukses tanpa suatu hambatan apa pun. Senin, (14/02/ 2022).

Ada pun acara ini diselenggarakan di Grace Ballroom Dwinda Hotel yang dihadirkan KPU, Bawaslu Kota Lubuklinggau Dan Musi Rawas. Seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) dilantik langsung oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sumsel.

Hendri Juliansyah, selaku Ketua DPC kota Lubuklinggau mengatakan, Pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) ini ada 8 Kecamatan yang dilantik langsung oleh Ibu Kartika Sandra Desi, selaku Ketua DPC Sumsel.

Lanjutnya, PAC ini peranannya sangat penting yakni ujung tombak dari Partai Gerinda. Untuk target di Tahun 2024 ini yang mana untuk berupaya keras mensukseskan memenang Pileg dari Partai Gerinda, ucapnya.

Pada sambutan Ketua Umum Partai Gerinda Sumatera Selatan, Kartika Sandra desi mengatakan, harapan kita semua khususnya kader-kader Partai Gerindra yang ada di Kota Lubuklinggau dan Musi Rawas saya berharap kita akan berjumpa lagi di sini, di Grace Ballroom Dwinda Hotel ini, untuk merayakan kemenangan tepatnya saat Ulang Tahun Partai Gerindra yang bersamaan pada pemilu yang akan diselenggarakan Tahun 2024 yang akan datang, jelasnya.

Kemudian, Hj. Suwarti, S.IP wakil Bupati Musi Rawas menjelaskan, untuk tetap semangat terutama kader-kader Pengurus Anak Cabang (PAC) yang baru saja dilantik, kedepankan loyalitas terhadap Partai Gerinda untuk memenangkan Ketua Umum Partai Gerinda Bapak Prabowo menjadi Presiden Indonesia, tutupnya.(Ardi)

error: Maaf Konten Di Proteksi