Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua RT dalam Wilayah Kecamatan Lubuklinggau barat II oleh Walikota

LUBUKLINGGAU,BLLG–Kecamatan Lubuklinggau Barat ll kembali menggelar acara pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Ketua Rukun Tetangga (RT) pada selasa, (27/6/2023).

Acara ini menjadi sangat istimewa dikarenakan Walikota Lubuklinggau Bapak SN. Prana putra Sohe dan Ibu Camat Lubuklinggau Barat ll, Ibu Ernawati, SH.MM turut hadir untuk meresmikan periode 3 tahun kepemimpinan Ketua RT wilayah kecamatan Lubuklinggau Barat ll periode 2023-2026.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dilakukan di Kantor Kecamatan Lubuklinggau Barat ll, ada 8 kelurahan dan 58 Ketua RT yang akan di lantik Kelurahan Ulak Lebar, Sidorejo, Tapak lebar, Keputraan, Bandung kanan,Pasar pemiri, Lubuklinggau ulu, Lubuklinggau ilir.

Acara diawali dengan sambutan dari Camat Lubuklinggau Barat ll, Ibu Ernawati, SH. MM. berharap agar para Ketua RT yang dilantik dapat bekerja dengan baik dalam meningkatkan kesejahteraan lingkungan dan masyarakat di wilayahnya masing-masing. Amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab, serta diharapkan mampu mengemban tugas dan tanggung jawab sesuai dengan peraturan dan norma yang berlaku.

Setelah sambutan, Seluruh Ketua RT di Kecamatan Lubuklinggau Barat ll melakukan pengambilan sumpah jabatan yang dipimpin oleh Wali Kota Lubuklinggau, SN Prana putra sohe. Mereka juga menandatangani surat pernyataan dan berkomitmen untuk menjalankan tugasnya dengan baik dan bertanggung jawab.

Walikota Lubuklinggau, SN Prana putra sohe dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan mengucapkan selamat kepada para Ketua RT yang telah dilantik. Ia juga mengharapkan para Ketua RT untuk menjadi penggerak dan pelopor dalam memajukan kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat Lubuklinggau Barat ll.

“Kepada para Ketua RT yang telah dilantik, saya ucapkan selamat dan rasa bangga, karena tugas yang diemban sangat penting dalam membantu pemerintah dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Saya harapkan para Ketua RT dapat menjadi penggerak dan pelopor bagi masyarakat Lubuklinggau Barat ll dalam mendukung program pemerintah dan melakukan inovasi dalam memajukan kesejahteraan lingkungan,” Ucap Walikota Lubuklinggau

Acara ditutup dengan foto bersama yang diikuti oleh seluruh RT bersama Walikota Lubuklinggau. Semoga pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Ketua RT wilayah kecamatan Lubuklinggau Barat ll ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat.

Wartawan : Ali Baba

error: Maaf Konten Di Proteksi