Pelantikan BEM STIEBI Prana Putra Sukses, Walikota :Boleh Demo asal jangan gagal paham.

 

 

LUBUKLINGGAU,bllg-Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIEBI Prana Putra periode 2021/2022. Kota Lubuklinggau, berlangsung sukses dan lancar dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan,hadiri dalam acara pelantikan walikota H SN Prana Putra Sohe juga bertindak sebagai Dewan Pembina STIEBI Prana Putra, Mewakili Kapolres Lubuklinggau,serta para dosen STIEBI Prana Putra.

 

Dalam kata sambutannya walikota Lubuklinggau mengucapkan selamat atas dilantiknya presiden BEM beserta menteri-menterinya.

 

Menurut walikota, salah satu penunjang kegiatan kampus itu sendiri, baik secara internal maupun eksternal (lingkungan masyarakat) yakni ialah organisasi kemahasiswaan.

 

 

Akan tetapi kalian jangan melakukan hal hal yg tidak baik untuk Masyarakat, berikan kesan yang baik.

 

“Boleh saja demo, tapi jangan gagal paham. Artinya, mengkritisi tapi harus paham apa yang menjadi permasalahan. Demo adalah jalan terakhir ketika tersumbatnya komunikasi, ” ucap Wako berpesan kepada mahasiswa, khususnya pengurus BEM STIEBI untuk tidak gagal paham ketika menyampaikan aspirasi (unjuk rasa).

 

Sementara itu ketua Yayasan sekolah tinggi ilmu ekonomi dan bisnis ,Yulita Anggraini SH, mengatakan terimakasih untuk semua kerja keras panitia pelaksana sehingga kegiatan ini dapat berlangsung sukses, terima kasih juga untuk BEM periode sebelumnya, ucap nya.

 

Lanjut Yulita, untuk adik -adik BEM STIEBI Prana Putra yang baru dilantik ,untuk selalu menjaga nama baik kampus, tugas berat ada dipuncak kalian untuk menjaga nama baik kampus,saya juga berpesan untuk adik adik untuk tetap fukos menjalankan tugas kuliah meskipun kalian aktif di organisasi.

 

Kalian sangat beruntung sekali, karena contoh konkrit orang yang sukses dibidang organisasi dan aktivis ada didepan mata kalian, beliau juga dewan pembina STIEBI Prana Putra yg kini masih menjabat sebagai walikota Lubuklinggau.(Adj/Lor)