Peduli Korban Banjir Muratara RS Ar Bunda, Al-Manal Tour & Travel Dan Abdurahman Islamic School Salurkan Bantuan

LUBUKLINGGAU,BLLG–Pasca Kejadian Banjir Bandang yang melanda Desa Lubuk Kumbung Kec. Karang Jaya Kabupaten Musi Rawas Utara, Al-Manal Tour & Travel Bersama RS AR Bunda dan Abdurrahman Islamic School melaksanakan kegiatan bakti sosial.

Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis (18/04/2024) di Desa Lubuk Kumbung Muratara. Pada kesempatan ini diserahkan bantuan berupa Beras, Air Mineral, Pop Mie, Perlengkapan Tidur Seperti Selimut dan Kasur, Perlengkapan Mandi seperti Handuk, Sabun, dll, serta perlengkapan untuk anak-anak seperti susu dan Popok bayi. Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh dr. fadly Robby dan dr. Ibrahim Muhammad kepada perwakilan Perangkat Desa.

Selain itu, RS AR Bunda juga membuka Stand Pemeriksaan Kesehatan Gratis bagi warga yang membutuhkan layanan pengobatan, dan juga Abdurrahman Islamic School membagikan mainan kepada anak-anak korban banjir bandang ini.

Semoga apa yang telah diberikan bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban korban bencana banjir tersebut dan semoga Desa Lubuk Kumbung bisa segera pulih dan musibah ini cepat berlalu.

@abdurrahmanislamicschool
@rsarbundallg
@almanaltourandtravel

____________________________

Mau Umroh dengan Fasilitas Terbaik, yuk Umroh bersama @almanaltourandtravel !!!

☎ Pesan Sekarang Seatnya, dengan menghubungi :
✅WA 081350677400
✅FB Al-Manal Tour & Travel
✅IG @almanaltourandtravel
✅YouTube @almanaltourandtravel (*)

error: Maaf Konten Di Proteksi