Pedagang Ayam Di Pasar Satelit Beri Jaminan Kualitas Terbaik, Segini Harga Ayam Menjelang Hari Raya Idul Adha 2023

LubukLinggau, BLLG —Menjelang Hari Raya idul Adha 2023 Pasar Satelit di Kota Lubuklinggau menjadi Pilihan Masyarakat kota Lubuklinggau yang ingin membeli kebutuhan sehari-hari. Pasar tradisional ini menjual berbagai produk kebutuhan pokok dan sembako seperti beras, terigu, gula, garam, sayur mayur, bawang, cabe, ikan, ayam, dan lainnya. Jum’at, 09/06/23

Salah satu Pedagang Ayam potong yakni Wilson di Pasar Satelit ini, saat di Wawancarai tim berita Lubuklinggau mengatakan bahwa harga ayam potong di Pasar Satelit relatif murah dan terjangkau, mulai dari Rp 28.000 hingga Rp 35.000 per kg atau per ekor, tergantung pada ukuran dan jenis ayam yang diinginkan.

Menurut Dadang Wilson, ayam potong atau ayam kingkong yang dijual di Pasar Satelit ini berasal dari peternakan lokal di sekitar Lubuklinggau dan memiliki kualitas yang baik.

“Kami juga memastikan bahwa ayam potong yang dijual telah melalui proses penanganan dan pemotongan yang sesuai dengan standar kesehatan makanan. Sehingga ayam potong tersebut aman untuk dikonsumsi oleh masyarakat” ungkap wilson

Sementara itu, Dewi Salah satu Warga yang berbelanja di Pasar Satelit menyampaikan bahwa Dewi merasa senang dengan adanya penjualan ayam potong di pasar tersebut karena harganya yang murah dan mudah dijangkau.

Ditempat yang berbeda, Bobi Fernando Warga sekitar mengatakan,” saya sangat mendukung kegiatan penjualan ayam potong atau ayam kingkong di Pasar Satelit, dengan harga yang terjangkau di Pasar Satelit dan dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat setempat. Semoga Pasar Satelit dapat menjadi pusat perbelanjaan yang aman dan nyaman untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,”Tutup Bobi Fernando.

Wartawan: Ali Baba

error: Maaf Konten Di Proteksi