Pecel Lele Bismillah Bang Asep, Cocok Jadi Pilihan Menu Berbuka Puasa

LUBUKLINGGAU,BLLG--Siapa yang tak pernah merasakan pecel lele? Hidangan yang satu ini memang merupakan salah satu makanan favorit bagi banyak orang, yang menyajikan ikan lele goreng dengan sambal tomat yang menggugah selera dan pedas.

Apa lagi, ada tambah lalapan berupa mentimun, daun kemangi segar sebagai pelengkap pecel lele. Selain lele, sebagai pelengkap, biasanya juga disajikan berbagai lauk pauk goreng seperti ayam, bebek,ikan nila, Ayam geprek hingga mie goreng dan rebus.

Bagi masyarakat yang suka makan pecel lele nih Mimin recomendasi bisa langsung mampir ke kedai pecel lele Bismillah bang asep selaku owner bernama Asep, Dan yang pastinya harga selalu pas di kantong.

“Saya baru buka usaha di bulan ini, harapan saya semoga lancar, berkembang sehingga membuka cabang di tempat lain dan yang mau buka bersama disini juga bisa” ujar bang Asep

Kedai ini buka dari jam 11.00 WIB – 01.00 WIB malam beralamat tepatnya di sebelah sekolah MTS Negeri 1 Kota Lubuklinggau, Pasar Satelit, Lubuklinggau Utara ll.

Buat yg mau order online juga bisa di antar khusus sekitaran megang minimal order 2pcs atau yang mau order untuk acara buka bersama dan sahur juga bisa nih hubungi nomor telepon 0821 8682 0655 dan No WhatsApp 0831 7759 5554.

So tunggu apa lagi buruan mampir ke kedai pecel lele bismillah bang Asep. (Megi)

error: Maaf Konten Di Proteksi