Patuhi PPKM Bank Sinarmas Tiadakan Gathering Nasabah

Lubuklinggau, BLLG – Di masa Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Kota Lubuklinggau, memaksa Bank Sinarmas Lubuklinggau untuk meniadakan salah satu program andalannya, yaitu gathering nasabah.

Demikian disampaikan Supervisor Bank Sinarmas Lubuklinggau, Pezi, kepada Berita Lubuklinggau, Rabu (4/8/2021) siang ini. Pezi mengatakan, sebelum pandemi Covid-19, Bank Sinarmas rutin melaksanakan gathering nasabah guna mempererat tali silaturahmi.

“Biasanya, gathering seperti itu kami adakan rumah makan atau resto. Tapi kan pasti ngumpul dan berkerumun. Jadi, untuk sementara waktu ini terpaksa kami tiadakan,” kata Pezi.

Selain menjalin silaturahmi, lanjut dia, dari gatehring tersebut, Bank Sinarmas juga mensosialisasikan promo terbaru, sampai produk asuransi, baik asuransi jiwa maupun investasi.

“Tak hanya itu, sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan PPKM Darurat ini, Bank Sinarmas juga memaksimalkan pelayanan secara online. Jadi, sekarang nasabah baru yang ingin membuka rekening, tidak perlu ke kantor kami. Tetapi cukup diakses melalui aplikasi online dengan mengisi data diri, sehingga tidak menimbulkan kerumunan,” paparnya.

Pezi berharap, pemberlakuan PPKM ini bisa segera selesai dan Bank Sinarmas bisa melanjutkan giat promosinya. Terutama mendekati peringatan HUT Bank Sinarmas beberapa ke depan ini. (adj/DO)